Kontingen Kabupaten Solok Siap Ikuti Porprov XV Tahun 2018

By Kabupaten Solok 16 Nov 2018, 14:16:41 WIBPendidikan

 Kontingen Kabupaten Solok Siap Ikuti Porprov XV Tahun 2018

Keterangan Gambar : Bupati Saat Melepas Secara Resmi Atlet dan Official


Arosuka-Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM melepas dan mengukuhkan 426 orang atlet dan official dari 27 cabang olah raga yang akan diikuti dalam Pekan Olah Raga Propinsi (PORPROV) yang ke XV, di Ruang Solok Nan Indah, Minggu (11/11). Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Zulkisar, Kepala Dinas PUPR Effia Vivi Fortuna, Kepala Dinas Pol-PP Damkar Efriadi, Dandim 0309 Solok yang diwakili Baskir, serta Ketua KONI Kabupaten Solok Rudi Horizon.

Rudi Horizon menyebutkan dalam laporannya bahwa Pekan Olah Raga Propinsi kali ini, Kabupaten Solok akan mengikuti 27 cabang olah raga (CABOR) yang akan diikuti oleh 360 orang atlet dan 66 orang official/pelatih. Saat ini KONI sendiri akan memaksimalkan dana hibah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Solok pada setiap program kerjanya. Lebih lanjut Rudi menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Solok telah mengalokasikan dana sebesar 3,9 Miliar Rupiah untuk tahun 2018.

Pada kesempatan yang sama Bupati Solok menyampaikan, para atlet merupakan bagian yang tak tepisahkan dari Kabupaten Solok. Itu artinya pembinaan para atlet merupakan tanggungjawab pemerintah dalam meningkatkan bakat dan prestasi yang dimiliki. Lebih lanjut Bupati berpesan agar seluruh atlet yang mengikuti PORPROV untuk tetap fokus selama mengikuti pertandingan.

Foto Bersama Bupati Solok dan Atlet serta Official 

“Saya berharap para atlet mampu memberikan hasil yang terbaik bagi Kabupaten  Solok. Utamakanlah sportivitas dalam setiap pertandingan. Nantinya kami akan memberikan apresiasi khusus kepada atlet yang meraih medali emas, dengan memberikan tambahan bonus sebesar 30 Juta Rupiah,” demikian ungkap Bupati menutup sambutannya. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • amamubleuwi

    http://doxycycline-cheapbuy.site/ - doxycycline-cheapbuy.site.ankor <a ...

    View Article
  • build item hanzo

    alhamdulillah, lancar terus pak ...

    View Article
  • Mens Flight Black Multi Pockets Leather Jacket

    I read this article. such an amazing article it is. Thanks for sharing ...

    View Article
  • Elldalt

    Online Amoxicillin Order Polar Meds <a href=http://cialicheap.com>cialis from ...

    View Article