BUPATI LAUNCHING SUBUH BERJAMAAH DAN MAGRIB AL QURAN DI KECAMATAN X KOTO SINGKARAK

By admin 20 Feb 2017, 11:17:09 WIBAdat & Agama

BUPATI LAUNCHING SUBUH BERJAMAAH DAN MAGRIB AL QURAN DI KECAMATAN X KOTO SINGKARAK

Keterangan Gambar : Bupati Solok bersalaman dengan jemaah Mesjid X Koto Singkarak


Singkarak, Bupati Solok H.Gusmal, SE.MM Launching subuh berjamaah dan magrib Al-quran di Kecamatan X Koto Singkarak yang di pusatkan di Mesjid Raya Singkarak (20/2), turut hadir Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok Alizar Chan, M.Ag, Staf ahli Bidang Hukum dan Politik : Drs. Aliber Mulyadi, Plt Kepala Dinas Kominfo Muliadi Marcos, SE. MM, Camat X koto Singkarak : Drs. Syahrial, MM, Serta Masyarakat X koto singkarak dan kepala OPD dilingkup Pemerintahan Kabupaten Solok yang hadir.

Bupati Solok dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih dan saya mengapresiasi kepada masyarakat dan pemerintah kecamatan X Koto singkarak atas pelaksanaan launching program Subuh Berjemaah dan magrib Al-Quran.

Untuk masyarakat kabupaten Solok yang Qur’ani, masyarakat yang hidupnya berpedoman pada Al-Qur’an dan hadis. Ini adalah kerja yang sangat berat sekali dalam mewujudkannya, banyak saat ini Al-quran tidak lagi di baca, hanya sekedar jadi pajangan di rumah-rumah, Oleh karena itu kita canangkan program magrib Al-quran supaya Al-quran itu di baca, karena Al-quran banyak sekali manfaatnya dan menjadi pedoman dalam hidup manusia.

Tugas Walinagari, Camat, KAN dan BMN untuk membuat Perna tentang baca Al-quran ini, serta kepada tokoh masyarakat, alim ulama dan niniak mamak untuk dapat mengawal masyarakat nya.

Sementara itu Camat X Koto Singkarak Drs. Syahrial, MM, dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada kita semua yang telah hadir pada sholat sebuh berjemaah ini, Insyallah di X koto singkarak siap mendukung sepenuhnya program subuh berjema’ah dan magrib al-qur’an yang telah di canangkan oleh Pemerintah Kabupaten Solok.

Agar program ini dapat berjalan di tengah-tengah masyarakat singkarak, tentu program ini harus di dikung oleh semua pihak tidak hanya oleh pemerintah saja, mari kita ramaikan kembali mesjid dan mushala, jangan hanya subuh saja kita sholat berjemaah, tetapi sholat 5 waktu hendaknya kita laksanakan secara berjemaah juga (kominfo/humas)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali

Komentar Terakhir

  • Bayar IndiHome

    Wah semoga cepat deh pemerataan akses internet dan juga telepon di daerah tersebut. ...

    View Article
  • iphone vr headset

    Here you can get a better idea about what kind of drone to buy your kid at ...

    View Article
  • college essay service

    Effectively, this specific acquired us contemplating any alternative exercises are ...

    View Article
  • Sovinco

    I discovered your blog online as a decent wellspring of data. Your posts are truly ...

    View Article