HUT KORPRI ke-47 Tahun 2018 : “Seminar Sehari Motivasi Kerja Bagi ASN”

By Kabupaten Solok 26 Nov 2018, 14:19:54 WIBPemerintahan

HUT KORPRI ke-47 Tahun 2018 : “Seminar Sehari Motivasi Kerja Bagi ASN”

Keterangan Gambar : Seminar Sehari dalam Rangka HUT Korpri


(Arosuka)- Kominfo. Pemerintah Kabupaten Solok melaksanakan Seminar Sehari Motivasi Kerja Bagi ASN di Lingkugan Pemerintah Kabupaten Solok Dalam Rangka HUT KORPRI ke-47 Tahun 2018, di Guest House Arosuka, Kamis (22/11). Hadir pada kesempatan ini Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Syafrijal SJ, Sekretaris Korpri Kabupaten Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, beserta seluruh peserta seminar yang diwakili oleh beberapa orang utusan ASN, dari seluruh SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Solok. Turut hadir sebagai narasumber seminar yaitu Dosen Bimbingan dan Konseling, Konselor Dan Kepala UPT Pelayanan BK Universitas Negeri Padang  Dr. Yarmis Syukur, M.Pd, Kons.

            Ny. Yulfadri Nurdin selaku ketua pelaksana, dalam laporannya menyebutkan bahwa, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan dan memberi motivasi kerja bagi ANS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik. Ny. Yulfadri menjelaskan bahwa kegiatan ini, diikuti oleh utusan yang terdiri dari dua orang dari masing-masing SKPD dan Kecamatan di Kabupaten Solok. 

            Syafrijal dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Seminar Sehari dalam Rangka HUT KORPRI yang ke -47 tahun 2018 ini dilaksanakan, berlandaskan Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2012, tentang Pengesahan Anggaran Dasar Korps Pegawai Republik Indonesia. Sayfrijal juga menjelaskan bahwa HUT Korpri ke-47 Kabupaten Solok kali ini bertema "Dengan HUT Korpri ke 47 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Solok, Kita Wujudkan Korpri yang Bekerja Keras, Cerdas dan Ikhlas dalam Melayani Masyarakat". Diakhir sambutannya Syafrijal mengingatkan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti seminar dengan baik dan seksama, sehingga materi yang disampaikan oleh narasumber, dapat memberikan energi dan semangat baru dalam bekerja melayani masyarakat. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • amamubleuwi

    http://doxycycline-cheapbuy.site/ - doxycycline-cheapbuy.site.ankor <a ...

    View Article
  • build item hanzo

    alhamdulillah, lancar terus pak ...

    View Article
  • Mens Flight Black Multi Pockets Leather Jacket

    I read this article. such an amazing article it is. Thanks for sharing ...

    View Article
  • Elldalt

    Online Amoxicillin Order Polar Meds <a href=http://cialicheap.com>cialis from ...

    View Article