Kader PKK Kabupaten Solok Ikuti Bimbingan Teknis di Arosuka

By Kabupaten Solok 26 Nov 2018, 15:35:03 WIBPemerintahan

Kader PKK Kabupaten Solok Ikuti Bimbingan Teknis di Arosuka

Keterangan Gambar : Kader PKK Kabupaten Solok saat Mengikuti Seminar


(Arosuka)- Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM menghadiri pembukaan Bimbingan Teknis Gerakan PKK Kabupaten Solok Tahun 2018 di Ruang Solok Nan Indah, Kamis (22/11). Hadir pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Wakil Ketua TP PKK Propinsi Sumatera Barat Ny. Wartawati Nasrul Abit, Ketua DW Kabupaten Solok Ny. Herlina Aswirman, dan Ketua TP PKK beserta Kader PKK Kecamatan se-Kabupaten Solok.

            Bupati Solok mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Propinsi Sumatera Barat, yang memberikan Bimbingan Teknis kepada TP PKK Kabupaten Solok. Bupati juga mengapresiasi berbagai bentuk kegiatan dan program dari TP PKK Kabupaten Solok, yang telah membantu pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat. Bupati berharap agar PKK lebih meningkatkan kegiatan sosialisasi mengenai manfaat dan kegunaan dari program PKK, mulai dari tingkat nagari, kecamatan, sampai dengan kabupaten. Bupati berpesan agar seluruh  kader PKK mampu menjaga kekompakan kelompok, sehingga dapat terus meningkatkan prestasi.

            Ny. Wartawati Nasrul Abit selaku narasumber menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk tetap memajukan berbagai program gerakan PKK. Lebih lanjut Ny. Wartawati berharap agar eksistensi TP PKK tetap terjaga, serta melalui programnya mampu menunjang kesejahteraan serta meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain itu juga  Ny. Wartawati juga menghimbau  seluruh ketua TP PKK dan kader, agar mampu menjaga sanak keluarga dari berbagai penyakit masyarakat yang melanggar norma agama dan adat. “Berikan pola asuh yang baik dan benar bagi generasi muda saat ini, agar mereka mampu tumbuh dengan baik dan tidak melanggar syara”, jelas Ny. Wartawati. Tidak lupa Ny. Wartawati menekankan para kader untuk selalu mewaspadai kemungkinan adanya LGBT di lingkungan sekitar, serta berpesan agar deklarasi anti LGBT bukan hanya sebagai formalitas belaka, tetapi juga diiringi dengan berbagai bentuk aksi dan sikap terhadap penolakan LGBT. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • amamubleuwi

    http://doxycycline-cheapbuy.site/ - doxycycline-cheapbuy.site.ankor <a ...

    View Article
  • build item hanzo

    alhamdulillah, lancar terus pak ...

    View Article
  • Mens Flight Black Multi Pockets Leather Jacket

    I read this article. such an amazing article it is. Thanks for sharing ...

    View Article
  • Elldalt

    Online Amoxicillin Order Polar Meds <a href=http://cialicheap.com>cialis from ...

    View Article