Pengukuhan Pengurus Cabang Perti Kabupaten Solok 2017 - 2022

By 10 Mar 2018, 20:27:11 WIBAdat & Agama

Pengukuhan Pengurus Cabang Perti Kabupaten Solok 2017 - 2022

Keterangan Gambar : Pengukuhan Pengurus Cabang Perti Kabupaten Solok 2017 - 2022


PENGUKUHAN PENGURUS CABANG
PERSATUAN TARBIYAH ISLAMIYAH - PERTI (TARBIYAH - PERTI)
KABUPATEN SOLOK MASA BAKTI 2017-2022

Arosuka, Persatuan Tarbiah Islamiyah (PERTI) Kabupaten Solok Masa Bakti 2017 – 2022 dikukuhkan di Arosuka Sabtu (10/3) di kediaman Bupati Solok, turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Asisten Eksbangkesra, Ketua Tarbiyah PERTI Propinsi Sumatera Barat, Dandim 0309 Solok dan Pengurus PERTI.

Laporan ketua pelaksana Drs. Misran, MM, menyampaikan, “kegiatan ini dapat terlaksana setalah adanya beberapa Surat Keputusan yang terkait pengukuhan pengurus cabang tarbiyah PERTI, diantaranya, Surat Keputusan Pimpinan Daerah Tarbiyah Islamiyah – PERTI Propinsi Sumbar No. 60/PD/Tarbiyah-Perti/SB/XI/2017 tentang penetapan team formatur, hasil siding tim formatur pembahasan susunan kepengurusan tarbiyah islamiyah PERTI Kabupaten Solok.

Melalui kepengurusan yang baru berharap mampu lebih baik dari sebelumnya, bahkan mampu membantu pengurus sebelumnya dalam melaksanakan kegiatan/program yang belum terealisasi, tujuan pembentukan ini agar adanya regenerasi bagi kita di tarbiyah islamiyah PERTI sehingga kedepannya lebih mampu lagi bersaing dengan perguruan lain dan tetap menjadi lebih baik ungkap Drs. Misran, MM.

Ketua Tarbiyah PERTI Propinsi Sumbar Prof. Dr. H. Sofiar Marsyidin, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, “kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW harus mampu bersatu dan bersama-sama membangun islam serta juga membangun Tabiyah PERTI, Tarbiyah dan Perti harus sejalan dengan seimbang, begitu juga dengan pendidikan dan dakwah, bangun dan jalankan program dengan baik.

Sementara itu Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru, Eksistensi Tarbiyah Islamiyah PERTI pada zaman sekarang sangat dipelukan dalam pendidikan bagi pembentukan karakter yang benar dan bermoral.

Bupati Solok berpesan agar kepengurusan yang baru segera membentuk program kerja dan tetap jalin kerjasama yang baik dan solid antara Tarbiyah Islamiyah PERTI, sebab sama-sama memiliki tujuan yang sama.

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali

Komentar Terakhir

  • streming trans tv

    Semoga dengan adanya tujuan dari acara ini adalah terlaksananya pengukuhan TAGANA Kab ...

    View Article
  • Grammarly Coupon

    I must say, I concept this turned into a pretty interesting examine in relation to ...

    View Article
  • australia writings

    You have so many different blogs on your website which are really interesting and ...

    View Article
  • JorgeNunez

    You have so many different blogs on your website which are really interesting and ...

    View Article