Sosialisasi Pemilu Badunsanak Tahun 2019

By Kabupaten Solok 24 Sep 2018, 15:14:00 WIBPemerintahan

Sosialisasi Pemilu Badunsanak Tahun 2019

Keterangan Gambar : Sosialisasi Pemilu Badunsanak 2019 bersama Pengurus Partai Politik dan Elemen Masyarakat se-Kabupaten Solok


Sambutan dan Arahan Bupati Solok pada Sosialisasi Pemilu Badunsanak 2019

 

            (Arosuka) – Bupati Solok H. Gusmal SE.MM menghadiri acara Sosialisasi Pemilu Badunsanak 2019 bertempat di Ruang Solok Nan Indah Kantor Bupati Solok, Senin (24/09). Turut hadir Unsur forkompimda Kabupaten Solok, Unsur Forkompimcam Kabupaten Solok, Ketua KPU kabupaten Solok, Ketua Bawaslu Kabupaten Solok, Ketua dan Pengurus Partai Politik se Kabupaten Solok, serta Ketua dan ormas se Kabupaten Solok .

            Dalam laporannya ketua pelaksana Junaidi, S.Sos, Kepala Kantor Kesbangpol menyampaikan bahwa kegiatan yang di ikuti 200 orang  ini, bertujuan untuk mewujudkan pemilu 2019 yang langsung, bebas dan rahasia sesuai peraturan yang berlaku dan mendorong masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2019 nanti, serta berkomimen untuk menolak segala bentuk kampanye hitam, politik uang dan ujaran kebencian di tengah- tengah masyarakat.

            Dalam sambutannya Bupati menyampaikan pemilu badunsanak ini memiliki makna yang dalam. Guna mendukung terlaksananya pemilu yang sukses, Pemerintah Kabupaten Solok memberikan fasilitas dengan mengambil langkah- langkah diantaranya; Fasilitasi sosialisasi pemilu tahun 2019, dan informasi kepada masyarakat mengenai penggunaan hak pilih, sosialisasi pendidikan pemilih bagi pemula, disabilitas kaum perempuan dan kelompok marjinal, sosialisasi melalui media massa baik cetak maupun elektronik seperti pemasangan himbauan/ ajakan mensukseskan pemilu , menjaga dan memelihara kondisi masyarakat yang kondusif, tertib dan aman dalam pemilu, melakukan koordinasi dengan pihak polri dan tni dengan berpedoman kepada penyelengaraan ketertiban, ketentraman dan keamanan yang di keluarkan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia dan Menteri Dalam Negeri, serta merekam semua hal-hal yang berlangsung selama pelaksanaan pemilu yang kemudian hasil- hasilnya akan dilaporkan dan dievaluasi.

            “Harapan saya kepada seluruh calon legislatif, untuk ikut serta mengkampanyekan empat pilar pembangunan pemerintah daerah serta subuh berjamaah dan magrib Al-qur’an, agar nantinya program Pemerintah Daerah dengan Legislatif sama- sama berkaitan”, demikian ungkap Bupati di sela- sela sambutannya . (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • <a href="http://www.ovaltv.com">yalla shoot</a>

    saya kuliah di siliwangi university ,dan saya juga anak agro culture , sehat trus ...

    View Article
  • <a href="http://www.ovaltv.com">Yalla Shoot</a>

    Semoga acranya terealisasi dengan lancar dan membuat para pelaku industri rumahan ...

    View Article
  • <a href="http://www.ovaltv.com">yalla shoot</a>

    Sehat terus pak bupati, semoga lancar program nya. <a ...

    View Article
  • Fastest Payday Loan

    credit loans guaranteed approval <a ...

    View Article