Sosialisasi Penyusunan LKPJ dan LPPD Kabupaten Solok Tahun 2018

By Kabupaten Solok 04 Des 2018, 13:33:14 WIBPemerintahan

Sosialisasi Penyusunan LKPJ dan LPPD Kabupaten Solok Tahun 2018

Keterangan Gambar : Bupati Solok saat menyampaikan sambutannya


(Arosuka)- Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM membuka secara resmi Sosialisasi Penyusunan LKPJ dan LPPD Kabupaten Solok Tahun 2018 di Rocky Hotel Padang, Rabu (28/11). Turut hadir Asisten Koordinator Pemerintah Edisar, Kepala Dinas Pertanian Ir. H. Admaizon, Kepala Bagian Pemerintahan Sujanto Amrita, serta 41 orang Peserta Sosialisasi dari semua SKPD di Kabupaten Solok.

Sujianto Amrita saat menyampaikan sambutannya

            Sujanto Amrita selaku ketua pelaksana, dalam laporannya menyampaikan, maksud dari dilaksanakan kegiatan adalah untuk meningkatkan pemahaman aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, dalam menyusun dan mempersiapkan bahan sesuai Tupoksi SKPD masing-masing. Tujuan yang diharapkan setelah sosialisasi ini adalah, tersedianya tenaga aparatur yang cakap dalam menyusun dan mempersiapkan bahan LKPJ dan LPPD pada masing-masing SKPD.

Suasana acara sosialisasi

            Bupati Solok diawal sambutannya menjelaskan, Kabupaten Solok telah  mengalami peningkatan kinerja yang cukup signifikan dalam pelaksanaan urusan pemerintahan, yang telah diamanatkan oleh pemerintah pusat melalui masing-masing kementerian dan lembaga. “Hal ini bukanlah akhir dari perjuangan kita dalam melakukan perbaikan terhadap penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok, demi mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik dan bersih”, ungkap bupati disela sambutannya. Bupati juga menyebutkan bahwa dari sisi teknis penyusunan LKPJ dan LPPD telah mengalami perubahan yang signifikan, namun yang masih menjadi PR besar bagi pemerintah sekarang adalah, bagaimana membangun sebuah sistem peningkatan dan pengembangan kapasitas pemerintah daerah, atau dikenal dengan model Kapasda sesuai dengan Amanat Peraturan Presiden Nomor 59 Tahun 2012. Bupati berpesan kepada seluruh peserta agar serius dalam mengikuti sosialisasi penyusunan LKPJ dan LPPD ini, agar nantinya penyusunan LKPJ dan LPPD Kabupaten Solok tahun 2018 dapat berjalan dengan lancar dan membuahkan prestasi bagi Kabupaten Solok pada masa yang akan datang. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • amamubleuwi

    http://doxycycline-cheapbuy.site/ - doxycycline-cheapbuy.site.ankor <a ...

    View Article
  • build item hanzo

    alhamdulillah, lancar terus pak ...

    View Article
  • Mens Flight Black Multi Pockets Leather Jacket

    I read this article. such an amazing article it is. Thanks for sharing ...

    View Article
  • Elldalt

    Online Amoxicillin Order Polar Meds <a href=http://cialicheap.com>cialis from ...

    View Article