Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di Kabupaten Solok

By Kabupaten Solok 24 Sep 2018, 13:27:56 WIBPemerintahan

Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di Kabupaten Solok

Keterangan Gambar : Bupati Solok selaku Pembina Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional


Bupati Solok memberikan penghargaan kepada ORGANDA

 

Arosuka-Kominfo, Bupati Solok H. Gusmal SE, MM menghadiri langsung Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di Lapangan Upacara Dinas Perhubungan Kabupaten Solok , Koto Baru, Senin (17/09). Selain Bupati turut hadir Sekretaris Daerah kabupaten Solok Aswirman, SE,MM, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok, staf ahli, asisten, dan para kepala SKPD Di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, Ketua Organda, Kepala Sekolah MAN Koto Baru dan Kepala Sekolah SMAN 1 Junjung Sirih.

Bupati Solok H. Gusmal SE, MM menyampaikan  ucapan selamat Hari Perhubungan Nasional Tahun 2018, semoga apa yang menjadi tema pada hari perhubungan nasional " guyub rukun untuk mewujudkan konektivitas, keselamatan dan transportasi yang lebih baik" dapat tercapai di kabupaten Solok. Lebih lanjut Bupati menyampaikan, permasalahan sektor transportasi yang semakin kompleks dari waktu ke waktu di Kabupaten Solok, tidak dapat lagi ditangani secara parsial atau sektoral.  Oleh karena itu ditekankan kepada stakeholder agar lebih solid dan bersinergi mulai dari merencanakan, pembangunan, pengoperasian serta dalam monitoring evaluasi kebijakan dan program kerja yang telah ditetapkan.

“Ketertinggalan dalam sektor transportasi berbanding lurus dengan pertumbuhan perekonomian di daerah. Hal ini sejalan dengan misi ke III Pemerintah Kabupaten Solok, yaitu meningkatkan peluang dan akses ekonomi masyarakat yang lebih luas, di dukung oleh sarana dan prasarana infrastruktur yang memadai.” Ungkap Bupati.

Sekretaris Daerah Kabupaten Solok memberikan penghargaan kepada Petugas Lalu Lintas Dinas Perhubungan

 

“Ketersediaan aksesibilitas dan konektivitas sarana dan prasarana transportasi merupakan keharusan sehingga tidak ada lagi daerah yang tidak dapat tersentuh oleh akses transportasi di Kabupaten Solok. Pada momentum Hari Perhubungan Tahun 2018 ini, diinformasikan juga kepada seluruh stakeholder transportasi untuk dapat mengsukseskan dan berkontribusi dalam penyelenggaraan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2018- 2019, yang diberikan kepada pemerintah kabupaten/ kota dari kementerian perhubungan dalam penyelenggaraan transportasi perkotaan. Saya berharap kepada semua pihak yang bertanggungjawab terhadap penyelenggaraan transportasi, baik regulator maupun operator agar benar-benar memperhatikan masalah keselamatan transportasi diatas segala- segalanya. Saya minta kepada jajaran perhubungan agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap terhadap pengoperasian pelayanan transportasi, agar sepenuhnya mematuhi ketentuan yang berlaku.” Pungkas Bupati mengakhiri sambutannya. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • amamubleuwi

    http://doxycycline-cheapbuy.site/ - doxycycline-cheapbuy.site.ankor <a ...

    View Article
  • build item hanzo

    alhamdulillah, lancar terus pak ...

    View Article
  • Mens Flight Black Multi Pockets Leather Jacket

    I read this article. such an amazing article it is. Thanks for sharing ...

    View Article
  • Elldalt

    Online Amoxicillin Order Polar Meds <a href=http://cialicheap.com>cialis from ...

    View Article