Upacara Peringatan Ulang Tahun Korpri ke 47 di Kabupaten Solok

By Kabupaten Solok 04 Des 2018, 14:01:38 WIBPemerintahan

Upacara Peringatan Ulang Tahun Korpri ke 47 di Kabupaten Solok

Keterangan Gambar : Suasana Upacara Peringatan Hari Korpri di Kabupaten Solok


(Arosuka)- Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, menghadiri Upacara Peringatan Ulang Tahun Korpri ke 47 Tahun 2018 di Lapangan Apel Kantor Bupati Solok, Kamis (29/11). Hadir pada ucapara kali ini Sekretaris Korpri Kabupaten Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Forkopimda Kabupaten Solok, serta seluruh ASN dan THL di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

 

            Bupati Solok selaku Inspektur Upacara menyampaikan, bahwa Korpri merupakan salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Para ASN harus bisa menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.  Bupati meminta kepada seluruh jajaran ASN, agar segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa. Selain itu kualitas SDM di pemerintahan dan swasta, SDM di semua sektor, kualitas SDM di usia dini dan remaja,  harus ditingkatkan secara signifikan.

Bupati Menyerahkan Piala Juara I Lomba SKJ ke Dinas Kesehatan 

            Selesai upacara, Bupati memberikan hadiah kepada para pemenang yang mengikuti  serangkaian lomba dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-47.  Diantaranya Lomba SKJ 2012 yang juara I diraih oleh Dinas Kesehatan, juara II diraih oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, sedangkan juara III  diraih oleh Sekretariat Daerah. Untuk Lomba Tarik Tambang Putra, Juara I diraih oleh Satpol PP, Juara II diraih oleh BPBP, dan Juara III diraih oleh Kesbangpol.  Lomba Tarik Tambang Putri, Juara 1 diraih oleh DPR KPP, Juara 2 diraih oleh Satpol PP,  sementara Juara 3 diraih oleh Dinas Pertanian. Lomba lainnya adalah Lomba Mars Korpri yang Juara I diraih oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Juara II diraih oleh Kecamatan Lembah Gumanti, sedangkan Juara III diraih oleh Dinas Perikanan dan Pangan.

Bupati Menyerahkan Beasiswa Kepada Putri Asn Berprestasi

            Pada kesempatan yang sama, Bupati juga memberikan beasiswa bagi putra/putri ASN Kabupaten Solok yang berprestasi. Di tingkat SD diberikan kepada Faiga Muthiah dari SDN 06 Koto Gadang Guguak Kecamatan Gunung Talang, putri dari Bapak Dasirwan dari Kesbangpol. Tingkat SMP diberikan kepada Kayla dari SMPN 2 Gunung Talang, putri Ibu Djuaidah Rachmah dari Puskesmas Selayo. Dan untuk tingkat  SMA diberikan kepada Atika Indah Sari dari SMAN 1 Kubung, putri dari Ibu Elfia Rozana dari Dinas Perhubungan. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • amamubleuwi

    http://doxycycline-cheapbuy.site/ - doxycycline-cheapbuy.site.ankor <a ...

    View Article
  • build item hanzo

    alhamdulillah, lancar terus pak ...

    View Article
  • Mens Flight Black Multi Pockets Leather Jacket

    I read this article. such an amazing article it is. Thanks for sharing ...

    View Article
  • Elldalt

    Online Amoxicillin Order Polar Meds <a href=http://cialicheap.com>cialis from ...

    View Article