Bupati Hadiri Malam Resepsi HUT RI ke-74 Tingkat Kecamatan Kubung.

By Kabupaten Solok 22 Agu 2019, 10:43:22 WIBPemerintahan

             Bupati Hadiri Malam Resepsi HUT RI ke-74 Tingkat Kecamatan Kubung.

Keterangan Gambar :             Bupati Hadiri Malam Resepsi HUT RI ke-74 Tingkat Kecamatan Kubung.


 

            (Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok. H. Gusmal, SE, MM menghadiri malam resepsi HUT RI ke-74 di SMAN 1 Kubung, Minggu (18/08). Hadir mendampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Desnadefi Gusmal. Turut hadir Camat Kubung Ahpi Gusta Tusri, Forkompimcam Kecamatan Kubung, Wali Nagari se-Kecamatan Kubung, serta seluruh tamu undangan.

Zamzami selaku ketua pelaksana kegiatan, dalam laporannya menjelaskan, kegiatan ini terlaksana dalam rangka merayakan HUT RI ke-74. Pada tahun in Kecamatan Kubung melaksanakan 4 kegiatan di tingkat kecamatan, yang pertama adalah pelaksanaan pawai alegoris, upacara detik proklamasi yang dilaksanakan di Lapangan Bola Panyakalan, senam masal di Lapangan UMMY Koto Baru dengan peserta kurang lebih 500 orang, dan ditutup dengan malam resepsi.Pada malam ini kita akan menampilkan berbagai kesenian dari berbagai nagari, serta sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Kubung, sekaligus mengumumkan pemenang pada kegiatan pawai yang dilaksanakan pada beberapa waktu lalu”, ujar Zamzami disela laporannya. Diakhir laporannya Zamzami juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kecamatan Kubung yang telah melaksanakan malam resepsi di tingkat Kecamatan, dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019”, ungkap Bupati mengawali sambutannya. Bupati menyampaikan, kegiatan ini merupakan sebuah bukti kecintaan pemerintah dan masyarakat kepada NKRI. Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif. Bupati juga menyampaikan, tema peringatan HUT kali ini adalah “SDM Unggul Indonesia Maju”. Sumber Daya Manusia Indonesia harus unggul sehingga dapat bersaing secara global, terlebih ketika memasuki era industri 4.0. Diakhir sambutannya Bupayi meminta kepada setiap guru, agar terus meningkatkan ilmu, yang berguna untuk meningkatkan mutu pendidikan. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • TEST

    Test Doang bosku <a href="https://www.youtube.com/channel/UCv6WA589ugM-_Z ...

    View Article
  • uerodejopaqay

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxil Children <a ...

    View Article
  • azogudda

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxicillin Without Prescription <a ...

    View Article
  • LanaKag

    21 f with snapchat nudes add me LanaShows <a href=https://bit.ly/2k8wgFf>My ...

    View Article