Acara Penutupan JAMBORE TP-PKK Tingkat Kabupaten Solok

By Kabupaten Solok 25 Apr 2019, 09:42:32 WIBEkonomi Kerakyatan

Acara Penutupan JAMBORE TP-PKK Tingkat Kabupaten Solok

Keterangan Gambar : Acara Penutupan JAMBORE TP-PKK Tingkat Kabupaten Solok


(Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM secara resmi menutup acara Jambore TP-PKK Kabupaten Solok di Lapangan Ummy Koto Baru Solok, Selasa (23/04). Turut hadir para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Desnadefi Gusmal, Ketua GOW Kabupaten Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, para Camat dan Wali Nagari se Kabupaten Solok, Forkompimda Kabupaten,serta seluruh Kader PKK se-Kabupaten Solok.

Dalam laporannya Ny. Hj. Desnadefi Gusmal, SH menyampaikan terimakasih sekaligus mengapresiasi seluruh peserta jambore, karena dengan partisipasinya kegiatan dapat berjalan dengan baik. Desnadefi menjelaskan, kegiatan ini dapat terwujud tidak terlepas dari adanya kerjasama yang baik antara pengurus TP-PKK Kabupaten Solok, dengan seluruh panitia pelaksana, SKPD dilingkungan pemerintah kabupaten Solok, Forkompinda dan forkompimcam kabupaten Solok, serta seluruh kader terbaik dari masing-masing kecamatan Se-kabupaten yang menjadi peserta jambore. Untuk kedepannya Desnadefi berharap kepada seluruh anggota kader PKK dan ketua TP PKK, untuk dapat bekerja secara maksimal dalam memajukan PKK di daerah sampai tingkat nasional. Desnadefi juga menyebutkan, peserta yang mendapatkan Juara I jambore kader PKK dan IMP ini, nantinya akan mewakili Kabupaten Solok untuk tingkat provinsi Sumatera Barat, yang dilaksanakan pada tanggal 17 Sampai dengan 20 April 2019 mendatang.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh ketua PKK, kader serta instansi terkait yang telah bersinergi dalam mewujudkan PKK yang baik di Kabupaten Solok serta dengan menjalankan berbagai programnya”, ungkap Bupati mengawali sambutannya. Bupati menjelaskan bahwa, pemerintah akan selalu berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kader PKK di Kabupaten Solok. Bupati berharap dengan adanya kader PKK, dapat memajukan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat sekitar. Bupati berpesan kepada para tim dan kader PKK, untuk terus menjaga kekompakan, dan mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki. Diakhir sambutannya, Bupati juga mengajak seluruh Ketua PKK dan kader untuk selalu bekerjasama dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

Foto Bersama Pemenang

Juara Jambore PKK dan IMP KB berprestasi tingkat Kabupaten Solok Tahun 2019 diraih oleh Kecamatan Lembang Jaya. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • MichaelLax

    <a href="http://canadianpharmacyes.com/#">canadi anpharmacyes.com</a> ...

    View Article
  • maqnawaau

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Buy Amoxicillin Online <a ...

    View Article
  • ooyonalil

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin <a ...

    View Article
  • odififexlid

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500mg Capsules <a ...

    View Article