ASN Kab Solok Ikrarkan Netralitas Pada Pilkada Serentak Tahun 2020

By Kabupaten Solok 23 Okt 2020, 08:31:21 WIBPemerintahan

ASN Kab Solok Ikrarkan Netralitas Pada Pilkada Serentak Tahun 2020

Keterangan Gambar : ASN Kab Solok Ikrarkan Netralitas Pada Pilkada Serentak Tahun 2020


 

 

            (Arosuka)-Kominfo. Jelang Pelaksanaan Pilkada Serentak di akhir tahun 2020 di Kabupaten Solok, para ASN di Kabupaten Solok mengucapkan ikrar netralitas ASN, di Guest House Arosuka, pada Jum’at (16/10). Turut hadir Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Forkopimda Kabupaten Solok, serta para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tahun 2020 merupakan tahun penting agenda politik nasional, karena pada tahun ini akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah”, ujar Bupati mengawali sambutannya. Selain itu, Bupati menegaskan bahwa, netralitas ASN dalam pesta politik mutlak diperlukan, untuk menghindari keberpihakan dan menjamin terselenggaranya pemilu yang bermartabat. Untuk itu, Bupati menghimbau kepada seluruh ASN agar dapat menolak segala bentuk kampanye yang bermuatan ujaran kebencian dan yang bermuatan SARA. ASN juga dilarang untuk mengadakan kegiatan yang mengarah kepada keberpihakan terhadap pasangan calon peserta pemilu sebelum, selama, dan sesudah masa kampanye. Bupati mengajak seluruh ASN untuk mendukung dan mendorong terlaksananya kampanye yang bermartabat di Kabupaten Solok.

Pembacaan Ikrar ASN oleh Aswirman yang diikuti oleh seluruh ASN se-Kabupaten Solok

           Pada kesempatan ini,  IKRAR ASN dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, yang kemudian diikuti oleh seluruh ASN di Kabupaten Solok. Selain di Guest House Arosuka, acara ikrar netralitas ini juga diikuti secara virtual oleh Camat Dan SKPD se-Kabupaten Solok di Instansi Masing-Masing. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment