Bupati berbuka bersama dengan PMI, KONI dan LKKS Kabupaten Solok

By Kabupaten Solok 28 Mei 2019, 10:39:26 WIBAdat & Agama

Bupati berbuka bersama dengan PMI, KONI dan LKKS Kabupaten Solok

Keterangan Gambar : Bupati berbuka bersama dengan PMI, KONI dan LKKS Kabupaten Solok


(Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM mengadakan acara berbuka bersama dengan PMI, KONI dan LKKS Kabupaten Solok, di Guest House Arosuka, Sabtu (25/05). Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Solok H. Aswirman, SE,  MM, Asisten Eksbangkesra Medison, SE, M.Si, Kepala Dinas Sosial Yandra, SE, Kepala Kesbangpol Junaidi, S.Sos, Kepala Bagian Humas Elafki, S.Pd, MM, Kepala Bagian Umum Sonny Sondra.

Sambutan oleh Bupati Solok

“Saya mengucapkan terimakasih kepada unsur PMI, KONI, dan LKKS yang telah menyempatkan hadir, dalam rangka berbuka bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok”, ungkap Bupati mengawali sambutannya. Bupati menjelaskan, bahwa tujuan dari berbuka bersama ini adalah sebagai wujud dari silaturrahim antara pemerintah daerah dengan Anggota PMI, KONI dan LKKS Kabupaten Solok, serta dengan berbagai organisasi sosial dan organisasi kemasyarakatan lainnya yang berada di Kabupaten Solok. Bupati juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada PMI Kabupaten Solok, yang sudah bekerja tanpa pamrih dalam membantu masyarakat, begitu juga KONI yang sudah berjuang mengangkat prestasi Kabupaten Solok dibidang olahraga. Bupati berharap kepada semua lapisan organisasi kemasyarakat yang ada di Kabupaten Solok, Untuk dapat mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Solok. Bupati juga menghimbau kepada masyarakat, agar tidak  membuang-buang waktu, dan mempergunakan waktu untuk berbuat hal-hal yang positif, serta dalam menyambut lebaran agar tetap sederhana dan tidak berlebih-lebihan. “Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua masyarakat Kabupaten Solok, yang telah melaksanakan pemilihan umum 2019 dengan aman dan lancar”, ungkap Bupati diakhir sambutannya.

Penyerahan Bantuan oleh Bupati

Diakhir kesempatan, juga dilaksanakan penyerahan bantuan berupa uang pembinaan olahraga dari KONI, dan bantuan paket Lebaran dari LKKS. (admin)

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • TEST

    Test Doang bosku <a href="https://www.youtube.com/channel/UCv6WA589ugM-_Z ...

    View Article
  • uerodejopaqay

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxil Children <a ...

    View Article
  • azogudda

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxicillin Without Prescription <a ...

    View Article
  • LanaKag

    21 f with snapchat nudes add me LanaShows <a href=https://bit.ly/2k8wgFf>My ...

    View Article