Bupati bersama Masyarakat Laksanakan Shalat Idul Fitri di Mesjid Al- Mukhlisin Islamic Center Koto B

By Kabupaten Solok 13 Jun 2019, 08:34:33 WIBAdat & Agama

Bupati bersama Masyarakat Laksanakan Shalat Idul Fitri di Mesjid Al- Mukhlisin Islamic Center Koto B

Keterangan Gambar : Bupati bersama Masyarakat Laksanakan Shalat Idul Fitri di Mesjid Al- Mukhlisin Islamic Center Koto Baru


(Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM mengikuti Shalat Idul Fitri 1440 H/ 2019 M, di Mesjid Al-Mukhlisin Islamic Center Koto Baru, Rabu (04/06). Turut hadir Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, SH, Ketua DPRD Kabupaten Solok H. Hardinalis, SE, MM, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Septrismen, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM, Sekretaris DPRD Suharmen, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Kepala Kantor Kemenag H. Alizar Chan, M.A, serta Jamaah Shalat Idul Fitri lainnya. Turut hadir Faidal Zikra, SH, MH, selaku Khatib Shalat Idul Fitri.

Semoga dihari raya ini kita kembali menjadi seperti anak yang baru lahir ke permukaan bumi ini, disinilah kita berjuang kembali memulai hidup”, ungkap Alizar diawal sambutannya. Lebih lanjut Alizar menjelaskan bahwa, pelaksanaan Shalat Idul Fitri ini dilaksanakan setelah adanya keputusan dari pemerintah pusat mengenai ketetapan pelaksanaan Shalat Idul Fitri.

“Semoga setelah sebulan kita menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, kita semua kembali fitri dan meraih kemenangan. Mari kita maknai semua hikmah dan manfaat yang terkandung dalam pelaksanaan puasa di bulan Ramadhan, untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi”, himbau Bupati mengawali sambutannya.  Bupati meminta kepada seluruh jamaah Idul Fitri yang hadir untuk terus meningkatkan amal ibadah, walaupun bulan Ramadhan telah berlalu. Bupati juga mengajak kepada semua pihak terkait untuk menciptakan masyarakat yang madani dan qur’ani. Pada kesempatan yang sama Bupati juga menyebutkan bahwa, Pemerintah akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, baik pemerintah daerah, kecamatan maupun di nagari. Diakhri sambutantannya Bupati mengajak seluruh masyarakat dan para perantau untuk terus ikut berperan aktif dalam memajukan daerah. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • oghihesohuzu

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500 Mg <a ...

    View Article
  • opasehila

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500 Mg <a ...

    View Article
  • yalla shoot online

    selamat atas kesuksesannya acara ...

    View Article
  • ivinuzenev

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin Online <a ...

    View Article