Bupati bersama Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok kunjungi Mesjid Raya Selayo

By Kabupaten Solok 21 Mei 2019, 12:39:22 WIBAdat & Agama

Bupati bersama Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok kunjungi Mesjid Raya Selayo

Keterangan Gambar : Bupati bersama Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok kunjungi Mesjid Raya Selayo


(Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM bersama rombongan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok mengunjungi Mesjid Raya Selayo Kecamatan Kubung, Senin (20/05). Tim Safari Ramadhan terdiri dari Sekwan DPRD H. Drs. Suharmen, MM, Kepala Dinas DKUKMPP Eva Nasri, SH, MM, Kepala Dinas BKD Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala DPMPTSPNAKER Erizal, SE, MM, Kepala Kesbangpol  Junaidi, S.Sos, Direktur PDAM Kabupaten Solok Ardinal, SE, M.Si, Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Elafki, S.Pd, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Soni Sondra, Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Windel Verywadiat, Kepala Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Syaiful, ST, MT, Camat Kubung Ahpi Gusta Tusri, serta Kapolsek Kubung AKP Afdimon.

Satian Putra selaku Pengurus Masjid Raya Selayo diawal sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok yang telah menunjuk Mesjid Raya Selayo, sebagai salah satu tujuan tim safari Ramadhan. Diharapkan dengan kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Pada Ramadhan kali ini kami dari Pemerintah Kabupaten Solok akan mengunjungi 60 mesjid dan 60 mushalla, yang dibagi dalam beberapa tim”. Ungkap Bupati mengawali sambutannya. Bupati menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan Tim Safari Ramadhan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, serta dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat. Pada kesempatan yang sama Bupati juga menjelaskan bahwa, pemerintah daerah telah melaksanakan program Sekolah Umum Berbasis Pesantren, serta Magrib Al -Qur'an dan Subuh Berjamaah, yang bertujuan untuk memperbaiki akidah dan akhlak generasi muda. Kami mengharapkan peranan Ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai beserta orang tua dalam mendidik anak kemenakan, khususnya dalam membentengi generasi penerus dari berbagai hal negatif, seperti LGBT dan narkoba. “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Solok yang telah mensukseskan Pemilihan umum pada 17 April yang lalu secara aman dan tentram”, ungkap Bupati mengakhiri sambutannya.

Diakhir acara Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok, yang diwakili oleh Bupati Solok menyerahkan bantuan kepada pengurus Mesjid Raya Selayo, berupa satu unit jam digital dan uang tunai sebesar 10 Juta Rupiah. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • oxarenene

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Buy Amoxicillin <a ...

    View Article
  • Matthewsew

    With thanks, Terrific information. buy lisinopril 20 mg online - ...

    View Article
  • Beverlypen

    Hot snap chat usernames 21 female add LanaShows on snap right now! ...

    View Article
  • ajutuecidtve

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Amoxicillin 500mg <a ...

    View Article