Bupati Bersama Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok kunjungi Musholla Nurul Iman Jorong Tabek Pala

By Kabupaten Solok 22 Mei 2019, 12:30:08 WIBAdat & Agama

Bupati Bersama Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok kunjungi Musholla Nurul Iman Jorong Tabek Pala

Keterangan Gambar : Bupati Bersama Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok kunjungi Musholla Nurul Iman Jorong Tabek Pala


(Arosuka)-Kominfo. Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok yang dipimpin oleh Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM mengujungi Musholla Nurul Iman Jorong Tabek Pala Nagari Talang, Selasa (21/05). Turut hadir Sekwan DPRD Drs. Suharmen, MM, Asisten Eksbangkesra Medison, SE, M.Si, Kepala Dinas PUPR Evia Vivi Fortuna, ST, MM, Kepala Dinas BKD Editiawarman, S.Sos, MM, Kepala DPMPTSPNAKER Erizal, SE, MM, Kepala Dinas Perikanan dan Pangan Drh. Kennedy Hamzah, Direktur PDAM Kabupaten Solok Ardinal, SE, M.Si, Kepala Kesbangpolinmas Junaidi, S.Sos, Kepala Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Syaiful, ST, MT, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Sonny Sondra, SE, serta Wali Nagari Talang Masfes Boy Dt Yan Pituan.

 “Atas nama pemerintahan nagari dan masyarakat Nagari Talang saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok yang dipimpin langsung oleh Bupati Solok ke Musholla Nurul Iman Jorong Tabek Pala Nagari Talang ini”, ungkap Marfes mengawali laporannya. “Mudah-mudahan dengan kunjungan tim Ramadhan khusus ini dapat mempererat tali silaturrahim antara masyarakat dengan pemerintah daerah”, ungkap Marfes diakhir laporannya.

Bupati Solok saat Menyampaikan Sambutannya

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka menjalin silaturrahim dengan masyarakat, Tim Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok selalu melakukan kunjungan ke masjid dan mushalla yang ada di Kabupaten Solok”, ungkap Bupati diawal sambutannya. Lebih lanjut Bupati menjelaskan bahwa, kunjungan tim ramadhan juga dimaksudkan untuk menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat baik yang menyangkut penyelenggaran pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat guna mengetahui dan mendengar persoalan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat secara langsung. Tujuan lainnya adalah untuk mengenalkan Program Pemerintah Kabupaten Solok kepada masyarakat yaitu empat pilar pembangunan pendidikan, ekonomi kerakyatan, kesehatan, pengelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih. “Jadikan momentum di Bulan Suci Ramadhan untuk meningkatkan ibadah kita dengan amalan wajib dan amalan sunnah serta menjauhi segala perbuatan yang dapat merusak dan membatalkan ibadah puasa kita”, himbau Bupati disela sambutannya. Bupati juga meminta kepada masyarakat untuk ikut mendukung serta mensukseskan program Magrib Al-qur’an dan Subuh Berjamah serta program Sekolah Umun Berbasis Pesantren (SUBP) di setiap nagari di Kabupaten Solok.

Penyerahan Bantuan oleh Bupati Solok

            Diakhir kesempatan, Bupati menyerahkan bantuan berupa satu unit jam digital dan uang tunai sebesar 10 Juta Rupiah, kepada pengurus Musholla. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • oghihesohuzu

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500 Mg <a ...

    View Article
  • opasehila

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500 Mg <a ...

    View Article
  • yalla shoot online

    selamat atas kesuksesannya acara ...

    View Article
  • ivinuzenev

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin Online <a ...

    View Article