Bupati dan Tim Safari Ramadhan Kunjungi Musholla Darul Wasiat Jorong Tabek Panjang

By Kabupaten Solok 14 Mei 2019, 10:04:29 WIBAdat & Agama

Bupati dan Tim Safari Ramadhan Kunjungi Musholla Darul Wasiat Jorong Tabek Panjang

Keterangan Gambar : Bupati dan Tim Safari Ramadhan Kunjungi Musholla Darul Wasiat Jorong Tabek Panjang


(Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok bersama rombongan Tim Safari Ramadhan mengunjungi Musholla Darul Wasiat di Jorong Tabek Panjang, Nagari Koto Gadang Guguak, Sabtu (11/05). Rombongan terdiri dari Kepala BKPSDM Propinsi Sumbar, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Drs. Suharmen, MM, Asisten Koordinator Bidang Ekbangkesra Drs. Aliber Mulyadi, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Solok Efia Vivi Fortuna, Kepala Dinas Perikanan dan Pangan Drh. Kenedy Hamzah, Kepala Dinas Sosial Editiawarman, Kepala Satpol PP dan Damkar Drs. Efriyadi, MM, Kepala Bagian Umum Sony Sondra, SE. Msi, Kepala Bagian Humas Elafki, S.Pd, MM, Kepala Bagian Anggaran DPRD Kabupaten Solok, Camat Gunung Talang Misran, serta Wali Nagari Koto Gadang Guguak Ardi.

Diawal sambutannya Ardi meminta kepada Pemerintah Daerah, untuk mendorong pengembangan objek wisata tabek panjang, yang sebelumnya telah dikelola secara swadaya oleh masyarakat setempat. Ardi menyebutkan bahwa dengan bantuan dari pemerintah daerah,  diharapkan mampu mempercepat pengembangan objek wisata tabek panjang, serta memberikan dampak peningkatan ekonomi bagi masyarakat sekitar. Ardi juga berharap agar pembangunan dapat terwujud secara merata di Nagari Koto Gadang Guguak.

Diawal sambutannya Bupati menjelaskan bahwa tujuan dari kungungan Tim Safari Ramadhan adalah untuk untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, yang nantikan akan di tindak lanjuti oleh dinas-dinas terkait. Bupati mengajak seluruh generasi muda dan masyarakat untuk tekun belajar, serta mengurangi huru hara dakam pergaulan. Diakhir sambutannya Bupati menghimbau kepada masyarakat, untuk  melaksanakan ibadah puasa, diiringi dengan ibadah sunnah lainnya.

Penyerahan Bantuan oleh Bupati Solok kepada Pengurus Musholla Darul Wasiat

            Pada kesempatan yang sama, Bupati juga memberikan bantuan kepada Mushola Darul Wasiat berupa uang tunai sejumlah Rp. 10.000.000,- serta satu unit jam dinding digital sebagai pengingat waktu sholat. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • MichaelLax

    <a href="http://canadianpharmacyes.com/#">canadi anpharmacyes.com</a> ...

    View Article
  • maqnawaau

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Buy Amoxicillin Online <a ...

    View Article
  • ooyonalil

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin <a ...

    View Article
  • odififexlid

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500mg Capsules <a ...

    View Article