Bupati Hadiri Acara Kenal Pamit Beberapa Pejabat Polres Solok Arosuka

By Kabupaten Solok 20 Nov 2020, 08:11:44 WIBKegiatan

Bupati Hadiri Acara Kenal Pamit Beberapa Pejabat Polres Solok Arosuka

Keterangan Gambar : Bupati Hadiri Acara Kenal Pamit Beberapa Pejabat Polres Solok Arosuka


 

           (Arosuka)-Kominfo. Bertempat di Polres Solok Arosuka, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM menghadiri acara kenal pamit Waka Polres Solok Arosuka, bersama Kabag Ren, Kasat Binmas dan Kapolsek Kubung, pada Jum’at (06/11). Turut hadir Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, Sekretaris KPU Kabupaten Solok Efrizon,SH, Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, serta para perwira dan personil Polres Solok Arosuka.

Diawal sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Solok beserta jajaran, yang sudah mengundang pada acara kenal pamit kali ini. Bupati berharap pergantian Waka dan beberapa pejabat di Polres Solok tidak mengurangi keseriusan  dalam menghadapi wabah Covid-19 dan pilkada serentak 2020 mendatang. Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini, serta ucapan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. Bupati juga mengapresiasi kegiatan Polres Solok Arosuka dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan kegiatan bagi-bagi masker dan sembako yang diadakan beberapa waktu yang lalu. Diakhir sambutannya, Bupati menegaskan bahwa pihak Pemda dan Polres Solok Arosuka akan terus saling bersinergi dan bekerja sama dalam menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Solok.

AKBP Azhar Nugroho mengucapkan terimakasih kepada Bupati Solok yang sudah berkenan hadir pada acara kenal pamit Wakapolres Solok dan beberapa perwira lainnya. Azhar menyebutkan bahwa pada hari ini, ada beberapa pejabat Polres Solok yang diserahterimakan diantaranya adalah Wakapolres Solok dari Kompol Harianto SH, MM, kepada Kompol Yuswawi SH, Kabag Ren dari Kompol Erizal B Buchari kepada AKP Jumadi SH, Kasat Binmas dari AKP Bambang Hariono kepada AKP Afdimon SH, dan Kapolsek Kubung dari AKP Afdimon SH, kepada IPTU Pajri, SH. “Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, dan terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya selama ini, dan selamat bertugas di tempat yang baru, serta selamat kembali kepada masyarakat bagi yang sudah memasuki masa purna tugas”, ujar Azhar mengakhiri sambutannya. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment