Bupati hadiri acara Pisah Sambut Kejari Solok

By Kabupaten Solok 01 Nov 2019, 14:47:12 WIBKerjasama Daerah

Bupati hadiri acara Pisah Sambut Kejari Solok

Keterangan Gambar : Bupati hadiri acara Pisah Sambut Kejari Solok


 

            (Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Solok, yang diserahkan dari Aliansyah, SH, MH kepada Donny Haryono Setiawan, SH, di Guest House Arousuka, Jumat (25/10). Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Desnadefi Gusmal, Ketua GOW Kabupaten Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Ketua PA Koto Baru Muhammad Ismet, S.Ag, MA, serta para Pimpinan BUMN/BUMD dan Pimpinan Instansi Vertikal lainnya.

Jon Firman Pandu diawal sambutannya, berterima kasih kepada Kepala Kejari yang lama atas dedikasinya kepada Kabupaten Solok selama ini, serta berharap dengan Kepala Kejari yang baru semoga dapat mengemban amanah, serta bekerja sama dengan pemerintah untuk Kabupaten Solok yang lebih baik.

Aliansyah diawal sambutannya berterima kasih kepada pemerintah dan instansi lainnya yang telah banyak membantu selama bertugas dalam kurun waktu 3 tahun bertugas, serta meminta maaf jika terdapat hal-hal yang tidak menyenangkan atau lalai dalam bertugas. Aliansyah juga berpesan kepada Kepala Kejari yang baru, untuk dapat meneruskan berbagai program kegiatan yang belum sempat terealisasikan sebelumnya.

Donny Haryono Setiawan selaku Kepala Kejari yang baru, diawal sambutannya mengajak Pemerintah Daerah beserta seluruh jajaran, untuk terus saling membantu dan bekerjasama.Donny juga menyebutkan bahwa Kejari selalu siap membantu pemerintah dalam menyelesaikan masalah yang ada, serta ikut berperan dalam pembangunan daerah. Diakhir sambutannya meminta kepada semua pihak untuk selalu memberikan kritik dan saran, selama melaksanakan tugas nantinya, agar tercipta penegakan hukum yang profesional.

Diawal sambutannya Bupati menyebutkan bahwa, selama ini Pemerintah Daerah telah menjalin kerjasama yang baik dengan Kejari Solok. Bupati juga berterimakasih kepada

Kepala Kejari yang lama,  yang selalu meluangkan waktunya dalam rangka membahas, serta memberikan pendapatnya dalam rangka pembangunan daerah. Bupati berharap agar kerjasama dan hubungan yang baik tetap terjalin dengan Kepala Kejari yang baru. Bupati juga meminta kepada Kajari yang baru untuk dapat melanjutkan kinerja Kajari yang lama, serta melaksanakan tugas dengan lebih baik. Diakhir sambutannya Bupati meminta kepada Pemerintah Daerah dan Institusi Penegak Hukum untuk selalu menjalin koordinasi dan konsolidasi, demi mencegah perilaku pelanggaran hukum di tengah masyarakat, serta mengawasi pelaksanaan pembangunan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • elonujjipic

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Buy Amoxicillin <a ...

    View Article
  • Arianto

    Kapan dibayarkan bpnt november 2019 ...

    View Article
  • edqavexpu

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Buy Amoxicillin Online Without Prescription <a ...

    View Article
  • ewetoheqix

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Amoxicillin On Line <a ...

    View Article