Bupati Hadiri Halal Bihalal FK-BPN se-Kabupaten Solok

By Kabupaten Solok 03 Jul 2019, 15:26:09 WIBPemerintahan

Bupati Hadiri Halal Bihalal FK-BPN se-Kabupaten Solok

Keterangan Gambar : Bupati Hadiri Halal Bihalal FK-BPN se-Kabupaten Solok


 

 

            (Arosuka)-Kominfo. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Kabupaten Solok mengadakan Halal Bihalal Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Nagari (FK-BPN) se-Kabupaten Solok. Acara ini dihadiri secara langsung oleh Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, bertempat di Aula DPMN Kabupaten Solok, Selasa (02/07). Turut hadir mendampingi Bupati Kepala DPMN Kabupaten Solok yang diwakili oleh Hazwiyaldi, serta Ketua FK-BPN Kabupaten Solok Drs. Rusli Intan Sati, MM.

Drs. Rusli Intan Sati, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa, halal bihalal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan FK-BPN se-Kabupaten Solok, yang bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar sesama dan pemerintah daerah. Rusli menjelaskan bahwa saat ini FK-BPN Kabupaten Solok telah dibentuk dan mempunyai 53 kelompok forum, yang akan segera dilakukan pelantikan. “Kita perlu peningkatan kapasitas bagi seluruh anggota FK-BPN guna menunjang kinerja selanjutnya. Satukan segala bentuk perbedaan yang ada untuk membentuk forum/organisasi yang solid dan baik”, himbau Rusli disela sambutannya. Rusli juga meminta kepada pemerintah nagari dan FK-BPN, untuk menjalankan segala bentuk program yang telah dirancang dengan baik. Diakhir sambutannya Rusli menyebutkan bahwa, setelah halal bihalal ini, akan dilanjutkan dengan rapat koordinasi antar sesama anggota FK-BPN.

            Diawal sambutannya Bupati menjelaskan bahwa, BPN merupakan lembaga pemerintah nagari, yang memiliki tugas membantu pemerintah daerah memajukan daerah serta juga dalam rangka sebagai lembaga musyawarah mencari kesepakatan dan mufakat. Bupati meminta kepada FK-BPN untuk melaksanakan berbagai program kegiatan yang telah dirancang,  yang sesuai dengan RPJM nagari dan daerah.Disela sambuutannya Bupati berpesan kepada anggota BPN, agar bekerja seiring sejalan, sehingga tidak ada kesalahpahaman dalam melaksanakan tugas, serta selalu mengawasi kinerja wali nagari beserta perangkatnya, agar dapat bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, dengan meminimalisir setiap kesalahan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab, khususnya dalam penggunaan dana nagari, serta memaksimalkan pelaksanaan program Nagari Membangun untuk pelayanan publik yang lebih baik. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • TEST

    Test Doang bosku <a href="https://www.youtube.com/channel/UCv6WA589ugM-_Z ...

    View Article
  • uerodejopaqay

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxil Children <a ...

    View Article
  • azogudda

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxicillin Without Prescription <a ...

    View Article
  • LanaKag

    21 f with snapchat nudes add me LanaShows <a href=https://bit.ly/2k8wgFf>My ...

    View Article