Bupati Hadiri Milad ke-25 Ikatan Keluarga Perantau Muaro Paneh

By Kabupaten Solok 17 Jun 2019, 14:13:52 WIBKehumasan

Bupati Hadiri Milad ke-25 Ikatan Keluarga Perantau Muaro Paneh

Keterangan Gambar : Bupati Hadiri Milad ke-25 Ikatan Keluarga Perantau Muaro Paneh


 

            (Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM menghadiri Milad ke-25 Ikatan Keluarga Perantau Muaro Paneh (IKPM) Bali, di Lapangan Bola Kaki Muaro Paneh Kabupaten Solok, Rabu (12/06). Turut hadir kepala Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Solok Nofiarman, Kepala Dinas DKUKMPP Eva Nasri, Camat Bukit Sundi Drs. H. N. Efiardi, Wali Nagari Muaro Paneh Ferry Efendy, Pendiri IKPM Jon Candra, Ketua DPW IKPM Bali Firdaus Mansur, Ketua DPW IKPM Padang H. Qori, serta Forkopimcam Bukit Sundi.

 

Firdaus Mansur diawal sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi seluruh masyarakat, yang telah ikut andil dalam mensukseskan acara kali ini. Mansur menjelaskan bahwa kegiatan pulang basamo kali ini, menggunakan 2 unit bus yang terdiri dari 90 orang pemudik, serta menggunakan mobil pribadi sebanyak 30 unit. “Kami pulang kampung karna ingin menjaga silaturrahmi, serta berbagi kebahagiaan dengan warga Muaro Paneh yang ada di kampung, salah satunya dengan melaksanakan ulang tahun di kampung, serta memberikan berbagai hadiah untuk masyarakat”, ujar Mansur disela sambutannya. Diakhir sambutannya Mansur menyebutkan bahwa IKPM Bali akan berangkat kembali pada tanggal 18 Juni 2019 mendatang.

Ferry Effendi diawal sambutannya menyampaikan bahwa, masyarakat Muaro Paneh sangat antusias menyambut kedatangan para perantau Muaro Paneh. Ferry menjelaskan bahwa pada lebaran kali ini, yang melaksanakan pulang basamo ialah IKPM Bali, dan ada juga beberapa perantau dari daerah lainnya. Ferry menyebutkan, panitia juga melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya, pawai obor di malam takbiran, jalan santai, panjat pinang, penampilan kesenian anak nagari, serta pemberian dan bermain KIM bersama di malam puncak Milad IKPM Bali ke-25.

Bupati saat menyampaikan sambutannya pada Milad ke-25 IKPM

“Saya ucapkan terimakasih kepada para perantau, untuk perhatiannya kepada nagari dan masyarakat, saya harap kita dapat tetap menjaga hubungan dan komunikasi yang baik, khususnya antara perantau dengan tokoh-tokoh masyarakat di kampung”, ungkap Bupati doorprice mengawali sambutannya. Lebih lanjut Bupati berpesan kepada para perantau untuk bekerja dengan serius demi kesuksesan dan keberhasilan yang baik, agar nantinya dapat membantu dalam memajukan nagari. Bupati juga meminta kepada semua pihak untuk selalu membudayakan rasa saling menghargai antar sesama, agar kehidupan rukun tetap terjalin,  serta selalu meningkatkan prestasi pendidikan di daerah, karena salah satu awal kemajuan suatu daerah adalah dari generasi yang berpendidikan. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • eraruuq

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin <a ...

    View Article
  • EyePem

    <a href="https://kamagra50.com/">kamagra</a&g t; ...

    View Article
  • uzegaqeyipamo

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500mg <a ...

    View Article
  • etobyatiop

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin <a ...

    View Article