Bupati Hadiri Rapat Evaluasi dan Percepatan Pelaksanaan Program/Kegiatan Pembangunan Pertanian di Ka

By Kabupaten Solok 24 Sep 2019, 12:35:17 WIBPemerintahan

Bupati Hadiri Rapat Evaluasi dan Percepatan Pelaksanaan Program/Kegiatan Pembangunan Pertanian di Ka

Keterangan Gambar : Bupati Hadiri Rapat Evaluasi dan Percepatan Pelaksanaan Program/Kegiatan Pembangunan Pertanian di Kabupaten Solok


 

(Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H.Gusmal, SE, MM, menghadiri Bupati Hadiri Rapat Evaluasi dan Percepatan Pelaksanaan Program/Kegiatan Pembangunan Pertanian di Kabupaten Solok, di Ruangan Solok Nan Indah, Jumat (20/09). Turut hadir Asisten Eksbangkesra Medison, SE, M.Si, Kepala Dinas Pertanian Ir. Admaizon, para staf dan penyuluh Dinas Pertanian Kabupaten Solok, serta Kelompok Tani se-Kabupaten Solok.

                   Ir.Admaizon dalam laporannya menjelaskan, tujuan dari rapat ini adalah untuk mengetahui dan mengevaluasi pencapaian kinerja dan tugas-tugas yang ada di Dinas Pertanian sepanjang tahun 2019. Admaizon juga menyebutkan, untuk saat ini Dinas Pertanian memperoleh sejumlah penghargaan baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun nasional seperti juara 1 lomba Kakao berproduksi tinggi, yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kakao Indonesia oleh Kementerian Pertanian pada tahun 2018. Lebih lanjut Admaizon menyebutkan, program Dinas Pertanian Kabupaten Solok tahun 2019 adalah program pelayanan administrasi perkantoran, program peningkatan sarana dan prasarana aparatur, program peningkatan pengembangan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan, program peningkatan kesejahteraan petani, program peningkatan ketahanan pangan, program peningkatan pemasaran produk pertanian, program peningkatan penerapan teknologi pertanian, program peningkatan produksi pertanian, program pemberdayaan penyuluhan pertanian, program pencegahan dan penanggulangan penyakit ternak.

Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM saat menyampaikan sambutannya

Diawal sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pertanian beserta jajarannya yang telah mengadakan rapat teknis dalam rangka mengevaluasi kegiatan pembangunan pertanian Kabupaten Solok. Bupati meminta Kepala Dinas Pertanian beserta jajarannya, untuk dapat menggiatkan percepatan pelaksanaan kegiatan tahun 2019, sehingga output yang diharapkan dari masing-masing kegiatan tersebut dapat tercapai, serta pembangunan yang dilaksanakan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Solok. Bupati juga meminta kepada penyuluh agar memberikan ilmunya kepada para petani, serta mendampingi para petani dilapangan, serta berharap kepada para kelompok tani agar bersedia didampingi oleh penyuluh , sehingga dapat menyerap ilmu yang diberikan. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • ovnmoujiximki

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Amoxicillin Online <a ...

    View Article
  • elonujjipic

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Buy Amoxicillin <a ...

    View Article
  • Arianto

    Kapan dibayarkan bpnt november 2019 ...

    View Article
  • edqavexpu

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Buy Amoxicillin Online Without Prescription <a ...

    View Article