Bupati hadiri Sosialisasi Pengadaan Langsung Secara Elekronik (E-PL)

By Kabupaten Solok 29 Nov 2019, 15:47:47 WIBE-Government

Bupati hadiri Sosialisasi Pengadaan Langsung Secara Elekronik (E-PL)

Keterangan Gambar : Bupati hadiri Sosialisasi Pengadaan Langsung Secara Elekronik (E-PL)


 

          (Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengadaan Langsung secara Elektronik (E-PL), di Ruangan Solok Nan Indah, Senin (25/11). Turut hadir Asisten Ekbangkesra Medison, S.Sos, M.Si, Kasubag Layanan Pengadaan Ramadona Eko Putra, ST, Narasumber Sri Evi Rizkianan Hasibuan, SKM, MM, para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, serta para PA, KPA, PPTK, dan UPBJ.

Dalam laporannya Ramadona Eko Putra, ST menyebutkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan sosialisasi/pemahaman tentang metode pengadaan langsung secara elektronik (E-PL), kepada pengelolala kegiatan seperti PA, KPA, PPTK, UKPBJ. Pengadaan Langsung secara Elekronik ini akan diterapkan di Kabupaten Solok pada tahun 2020 mendatang. Para peserta kegiatan ini terdiri dari para PA, KPA, PPTK, dan Pejabat Pengadaan, Serta Asosiasi Jasa Kontruksi yang berada di wilayah Kabupaten Solok.

“Saya mengapresiasi kepada Bagian Pembangunan (ULP), yang sudah memprakarsai terlaksananya kegitatan ini”, ungkap Bupati diawal sambutannya. Bupati menilai kegiatan ini sangat diperlukan, khususnya dalam upaya peningkatan profesionalisme pengelola kegiatan oleh para PA,KPA,PPTK,UKPBJ, serta dalam pelaksanaan proses pengadaan barang/jasa, dilakukan berdasarkan ketentuan dan peraturan perundang undangan berlaku, yang setiap saat terus berkembang. Bupati berharap pada pelaksanaan sistem pengadaan secara elekronik disemua tingkatan pada tahun 2020 mendatang, menjadikan proses pengadaan barang/jasa di Kabupaten Solok, menjadi transparan, efektif dan efisien. Bupati meminta kepada Asisten Eksbangkesra dan Bagian Pembangunan, untuk segera membuat surat edaran kepada seluruh kepala SKPD bahwa ditahun 2020, tender dan pengadaan langsung akan dikelola oleh Bagian Pembangunan (ULP) secara elekronik (E-PL). Diakhir sambutannya Bupati juga meminta kepada seluruh SKPD yang ada, untuk memberikan informasi atau program-program yang ada pada SKPD masing-masing kepada Bagian Pembangunan/ULP. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • onixojefored

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Amoxicillin 500mg Capsules <a ...

    View Article
  • Betting Bola Resmi Terpercaya

    Wah,, pasti pak wagub mau taruhan bola tuh, haha... :D ...

    View Article
  • ieuquuwofaqvu

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Amoxicillin 500mg Dosage <a ...

    View Article
  • iduqeuway

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Amoxicillin 500mg Capsules <a ...

    View Article