Bupati Ikuti Kampanye GNN-ASN Bertajuk “ASN Netral, Birokrasi Kuat dan Mandiri”

By Kabupaten Solok 13 Okt 2020, 14:27:16 WIBPemerintahan

Bupati Ikuti Kampanye GNN-ASN Bertajuk “ASN Netral, Birokrasi Kuat dan Mandiri”

Keterangan Gambar : Bupati Ikuti Kampanye GNN-ASN Bertajuk “ASN Netral, Birokrasi Kuat dan Mandiri”


 

(Arosuka)- Kominfo. Dalam rangka Gerakan Nasional Netralitas (GNN) Aparatur Sipil Negara (ASN) Seri IV, Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM mengikuti kampanye secara virtual pada Rabu, (7/10) di Guest House Arosuka. Kegiatan kampanye ini dihadiri oleh Wakil Presiden  KH. Ma’ruf Amin, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Kementerian PAN RB, Bawaslu, dan KPU. Sedangkan turut serta bersama Bupati antara lain Asisten Eksbangkestra Medison, Kepala Inspektorat Hermantias, Kepala BKPSDM atau yang mewaliki, Kadis Kominfo atau yang mewaliki, dan Kabag Humas Syofiar Syam.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua KASN dan diikuti oleh seluruh Kepala Daerah yang akan menyelenggarakan pilkada serentak tahun 2020. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kampanye virtual yang sudah diselenggarakan oleh KASN sejak tanggal 30 Juni 2020 lalu yang bertajuk  “ASN Netral, Birokrasi Kuat dan Mandiri”.

Gerakan Nasionalitas Aparatur Sipil Negara (GNN-ASN) merupakan upaya bersama mewujudkan netralitas ASN dalam penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020. Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi bersama Gerakan Nasional Netralitas ASN pada Pilkada serentak tahun 2020, serta diskusi dan penyampaian materi dari narasumber. (admin).



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment