Bupati Lepas Peserta Event Jelajah 9 Puncak Dilam

By Kabupaten Solok 10 Sep 2019, 13:09:42 WIBPariwisata

Bupati Lepas Peserta Event Jelajah 9 Puncak Dilam

Keterangan Gambar : Bupati Lepas Peserta Event Jelajah 9 Puncak Dilam


 

 

            (Arosuka)-Kominfo. Bertempat di Lapangan Bola Kaki Nagari Dilam, Kecamatan Bukit Sundi, Bupati Solok secara resmi melepas para peserta Event Jelajah 9 Puncak  Dilam, Minggu (08/09). Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ivony Munir, Kepala Dinas Pariwisata Nasripul Romika, Camat Bukit Sundi Drs. H. N. Efiyardi, Forkompimcam Bukit Sundi, Wali Nagari Dilam Sarwo Edi, dan peserta Trail Adventure.

Foto Bersama Bupati dan Panitia Pelaksana

Asnur selaku panitia pelaksana dalam laporannya menjelaskan, event yang dilaksanakan di Nagari Dilam ini merupakan event perdana yang dilaksanakan. Asnur berharap kegiatann ini dapat menjadi agenda tahunan Nagari Dilam. Jumlah peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti event ini berkisar 400 orang, dari target sebanyak 600 orang. Diakhir laporannya Asnur menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung event ini, serta kepada masyarakat Nagari Dilam yang telah ikut serta mendukung kegiatan ini, baik dari segi moril maupun materil.

 

Sarwo Edi diawal sambutannya menjelaskan, event yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka memperkenalkan Nagari Dilam kepada masyarakat luas. Sarwo juga meminta kepada pemerintah daerah untuk membantu perbaikan jalan yang rusak di Nagari Dilam. Diakhir sambutannya Sarwo juga menyampaikan kepada Bupati, bahwasanya saat ini di Nagari Dilam telah mempunyai produk dari kelompok tani, yaitu akar wangi yang kemudian diolah menjadi sabun cuci.

Bupati Solok Saat Menyampaikan Sambutannya

Diawal sambutannya Bupati mengapresiasi Nagari Dilam yang telah melaksanakan event ini. “Saya melihat event ini adalah sebagai sarana melepas hobi, dari pada kebut-kebutan di jalan lebih baik kita salurkan pada event ini”, ujar Bupati disela sambutannya. Lebih lanjut Bupati juga menjelaskan, event yang berlangsung kali ini merupakan sebuah olahraga pariwisata, dengan demikian bisa dijadikan sebagai salah satu langkah dalam mempromosikan wisata yanga ada di Kabupaten Solok. Diakhir sambutannya Bupati berharap agar Pemerintah Nagari Dilam mampu menggali setiap potensi wisata yang ada. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • oxarenene

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Buy Amoxicillin <a ...

    View Article
  • Matthewsew

    With thanks, Terrific information. buy lisinopril 20 mg online - ...

    View Article
  • Beverlypen

    Hot snap chat usernames 21 female add LanaShows on snap right now! ...

    View Article
  • ajutuecidtve

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Amoxicillin 500mg <a ...

    View Article