Bupati Serakan LKPD Tahun 2019 ke BPK

By Kabupaten Solok 24 Mar 2020, 08:36:43 WIBPemerintahan

Bupati Serakan LKPD Tahun 2019 ke BPK

Keterangan Gambar : Bupati Serakan LKPD Tahun 2019 ke BPK


 

 

            (Arosuka)-Kominfo. Bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Sumatera Barat, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM secara resmi menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019 kepada BPK RI Perwakilan Sumatera Barat, Senin (16/03). Hadir mendampingi Bupati Kepala Dinas BKD Editiawarman, Kepala Inspektorat Hermantias, dan Kabag Humas Syofiar Syam, serta Kepala Perwakilan BPK RI Sumbar Yusnadewi yang diwakilkan kepada Kepala Subauditorat Sumbar 1 Nofemris.

“Saya ucapkan terima kasih telah diterima disini oleh Bapak Nofemris, terutama dalam Penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019, dan  Alhamdulillah sudah diterima LKPD ini dengan sebaik-baiknya”, ujar Bupati diawal sambutannya. Bupati juga menyebutkan bahwa, Pemda Kabupaten Solok  akan memfasilitasi semua kebutuhan BPK dalam bekerja, demi lancarnya pemeriksaan LKPD tahun 2019 Pemkab Solok. Bupati meminta kepada BPK untuk dapat memeriksa sedetail-detailnya laporan tersebut,agar  dikemudian hari tidak terjadi kesalahan dan kejanggalan yang ditinggalkan di akhir jabatan sebagai Bupati Solok. Diakhir sambutannya Bupati juga menghimbau kepada BPK untuk memeriksa bantuan-bantuan hibah.

Nofemris diawal sambutannya mengapresiasi Bupati Solok yang datang untuk menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah. Nofemris menjelaskan bahwa pemeriksaan akan segera dilakukan, akan tetapi mengingat kondisi sekarang cukup ramai terkait Covid-19, proses pelaksanaan pemeriksaan akan sedikit bergeser  dari jadwal. Namun demikian, Nofemris berharap kepada Pemerintah Kabupaten Solok untuk mempersiapkan ruangan kerja bagi BPK untuk melakukan pemeriksaan di daerah. Selain itu agar  bisa menyediakan laptop dan komputer untuk percepatan pemeriksaan audit dalam jangka waktu yang telah ditetapkan. (admin)

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment