Bupati Solok beserta Tim Safari Ramadhan kunjungi Mesjid Nurul Ikhlas di Jorong Pinang Sinawa

By Kabupaten Solok 14 Mei 2019, 10:53:53 WIBAdat & Agama

Bupati Solok beserta Tim Safari Ramadhan kunjungi Mesjid Nurul Ikhlas di Jorong Pinang  Sinawa

Keterangan Gambar : Bupati Solok beserta Tim Safari Ramadhan kunjungi Mesjid Nurul Ikhlas di Jorong Pinang Sinawa


(Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM beserta rombongan Tim Safari Ramadhan mengunjungi Mesjid Nurul Ikhlas Jorong Pinang Sinawa Nagari Jawi-Jawi Kecamatan Gunung Talang, Minggu (12/05). Tim Safari Ramadhan terdiri dari Asisten Eksbangkesra Drs.Aliber Mulyadi, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Solok Evia Vivi Fortuna, ST, MM, Kepala Satpol PP dan Damkar Drs. Efriedi, MM, Kepala Dinas Sosial Editiawarman.S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Eva Nasri, SH, MM, Kepala Dinas Perikanan dan Pangan Drh. Kennedy Hamzah, MM, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Satu Pintu dan Tenaga Kerja Erizal, SE, MM, Kepala Kesbangpol Junaidi S. Sos, Kepala Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok Syaiful, ST, MT, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Solok  Sonny Sondra, SE, Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Solok Elafki,S.Pd, MM, Camat Gunung Talang Drs.Misran, serta Wali Nagari Jawi-Jawi Laswir.

           “Terimakasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok ke Mesjid Nurul Ikhlas Jorong Pinang Sinawa Nagari Jawi-Jawi ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah daerah”, ungkap Laswir diawal sambutannya. Lebih lanjut Laswir menjelaskan bahwa pembangunan Mesjid Nurul Ikhlas saat ini masih terbengkalai, karena kekurangan biaya untuk melanjutkan pembangunan tersebut. Untuk itu Laswir berharap agar kedatangan Tim Safari Ramadhan dapat memberikan bantuan agar proses pembangunan dapat terus berlanjut.

Sambutan oleh Bupati Solok

“Pada kesempatan ini, atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Jorong Pinang Sinawa Nagari Jawi-Jawi”, ujar Bupati mengawali sambutannya. Lebih lanjut Bupati meminta kepada seluruh jamaah yang hadir, agar memanfaatkan momen bulan Ramadhan untuk melaksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya, karena belum tentu kita berjumpa dengan bulan Ramadhan di tahun yang akan datang. Bupati menjelaskan, pada Ramadhan tahun ini Pemerintah Kabupaten Solok akan mengunjungi 39 mesjid dan musholla yang ada di Kabupaten Solok dan terbagi dalam 14 tim ramadhan. Tujuan tim ramadhan ini adalah untuk membangun silaturrahim antara Pemerintah Kabupaten Solok dengan masyarakat, serta menjemput aspirasi masyarakat di tingkat kecamatan maupun di nagari. Tujuan lainnya dari Tim Ramadhan adalah pengenalan program Pemerintah Kabupaten Solok kepada masyarakat, yaitu empat Pilar Pembangunan Kabupaten Solok yang terdiri dari pendidikan, ekonomi kerakyatan , kesehatan, pengelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih. “Saya berharap tidak ada lagi masyarakat yang membuang buang waktunya dengan hal-hal yang tidak bermanfaat , semuanya harus bekerja, tidak ada lagi generasi muda yang menganggur, kita harus mampu menciptakan lapangan pekerjaan”, ungkap Bupati mengakhiri sambutannya.

Penyerahan Bantuan oleh Bupati kepada Pengurus Mesjid

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa satu buah jam digital dan uang tunai sebesar 10 juta rupiah oleh Pemerintah Kabupaten Solok kepada pengurus mesjid Nurul Ikhlas. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • eraruuq

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin <a ...

    View Article
  • EyePem

    <a href="https://kamagra50.com/">kamagra</a&g t; ...

    View Article
  • uzegaqeyipamo

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500mg <a ...

    View Article
  • etobyatiop

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin <a ...

    View Article