Bupati Solok Kembali Raih Opini WTP Laporan Keuangan Tahun 2019 dari Kemenkeu

By Kabupaten Solok 19 Okt 2020, 12:06:19 WIBPemerintahan

Bupati Solok Kembali Raih Opini WTP Laporan Keuangan Tahun 2019 dari Kemenkeu

Keterangan Gambar : Bupati Solok Kembali Raih Opini WTP Laporan Keuangan Tahun 2019 dari Kemenkeu


 

            (Arosuka)-Kominfo. Bertempat di Guest House Arosuka, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM menerima hasil Laporan Keuangan Tahun 2019 dari Kementerian Keuangan dengan prediket WTP, yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor KPPN Solok Budi Utomo, Selasa (13/10). Turut hadir Wakil Ketua DPRD Renaldo Gusmal, Kepala BKD Editiawarman, Kepala DPMN Ferisnovel, serta Plh Kepala Kantor Kesbangpolinmas Riswanto.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Solok, yang sudah menerima kami dengan baik disini”, ujar Budi Utomo diawal sambutannya. Selanjutnya Budi menyebutkan bahwa selain penyerahan hasil laporan keuangan, kedatangan KPPN Solok kali ini juga untuk bersilaturahmi dengan Pemda Kabupaten Solok. Pada kesempatan ini, Budi juga menyampaikan apresiasi dari Menteri Keuangan kepada Kabupaten Solok yang berhasil meraih opini WTP selama tiga kali berturut-turut. Selanjutnya, KPPN Solok juga akan menandatangani pakta integritas terkait kerjasama dalam pengelolaan keuangan daerah dengan Pemda Kabupaten Solok.

Di awal sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala KPPN yang baru di wilayah Kabupaten Solok. Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Keuangan yang telah meninjau dan memberikan pembinaan kepada Pemda Kabupaten Solok dalam hal pengelolaan keuangan daerah.  Bupati menegaskan, Pemda Kabupaten siap untuk terus bekerja sama dengan KPPN dalam mengelola keuangan daerah. “Saya berharap kerjasama ini akan terus terjalin dan dapat ditingkatkan lagi ditahun yang akan datang, serta berharap Kabupaten Solok dapat terus mempertahankan WTP ini ditahun- tahun berikutnya”, ujar Bupati mengakhiri sambutannya. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment