Funbike dalam rangka Gebyar Tour De Singkarak 2019

By Kabupaten Solok 12 Nov 2019, 14:54:58 WIBPariwisata

Funbike dalam rangka Gebyar Tour De Singkarak 2019

Keterangan Gambar : Funbike dalam rangka Gebyar Tour De Singkarak 2019


 

 (Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten Administrasi Sony Sondra, SE, membuka secara resmi kegiatan Gebyar Tour De Singkarak 2019, di Lapangan Ummy Koto Baru, Minggu (03/11). Kegiatan Gebyar TDS ini dilaksanakan dengan bersepeda santai, yang start dari Lapangan Ummy Koto Baru dan Finish di Dermaga Danau Singkarak. Turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Nasripul Romika, S.Sos, para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, perwakilan dari Bank Nagari, Bank BRI, Pegadaian Solok, BPJS, Komunitas Bersepeda, serta seluruh peserta funbike.

Nasripul Romika diawal laporannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta funbike yang telah berpartisipasi dalam rangka gebyar Tour De Singkarak 2019. Pada kegiatan Funbike  kali ini, juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan lainnya diantaranya hiburan KIM, pembagian doorprize bagi peserta funbike, serta Eksibisi Paralayang di Pasanggrahan Danau Singkarak.

Kemeriaahan Funbike Sambut TDS 2019

Sony Sondra,SE dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan ini merupakan  salah satu agenda Pemerintah Kabupaten Solok , diinisiasi oleh Dinas Pariwisata, yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Tour De Singkarak 2019. Sonny juga berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan sosialisasi dan gambaran kepada masyarakat dalam rangka ikut memeriahkan dan menyambut Tour De Singkarak 2019. Diakhir sambutannya Sonny juga menyampaikan, pada TDS kali ini Kabupaten Solok mendapatkan start ke 6 pada tanggal 7 November 2019, dengan start di Dermaga Danau Singkarak dan Finish di Solok Selatan. Etape VI ini merupakan etape terpanjang selama Tour De Singkarak tahun 2019 yaitu sejauh 214,2 Km. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment