Giliran Nagari Aripan Terima Bantuan Beras Dari Pemda Kabupaten Solok

By Kabupaten Solok 20 Mei 2020, 13:31:02 WIBPemerintahan

Giliran Nagari Aripan Terima Bantuan Beras Dari Pemda Kabupaten Solok

Keterangan Gambar : Giliran Nagari Aripan Terima Bantuan Beras Dari Pemda Kabupaten Solok


 

            (Arosuka)-Kominfo. Bantuan beras bagi warga terdampak Covid-19 terus disalurkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Solok. Kali ini Wali Nagari Aripan menerima bantuan beras yang diberikan langsung oleh Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dengan didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Desnadefi Gusmal di Kantor Wali Nagari Aripan, Sabtu (16/05). Turut hadir Asisten Koordinator Bidang Ekbangkesra Medison, Kepala DKUKMPP Eva Nasri, Kadis Sosial Yandra Prasat, Kasat Pol PP Damkar Efriedi, Kabag Humas Syofiar Syam, Camat X Koto Singkarak Sujanto Amrita, Wali Nagari dan Ketua BPN Aripan, Forkopimcam X Koto Singkarak, serta perwakilan masyarakat penerima manfaat.

“Kami atas nama pemerintahan nagari dan masyarakat Aripan mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kabupaten Solok, yang telah menyalurkan bantuan beras ini kepada nagari kami”, ujar Wali Nagari diawal sambutannya. Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Nagari Aripan. Adapun jumlah bantuan beras yang diterima adalah sebanyak 4 ton dan 86 kg, dengan jumlah penerima sebanyak 486 KK.

Dalam sambutannya, Bupati menjelaskan bahwa bantuan ini kali merupakan bantuan tahap pertama yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid -19. Bantuan yang diberikan ini adalah beras dengan kualitas baik dan layak dikonsumsi oleh masyarakat. Bupati mengingatkan kepada wali nagari, agar penyaluran bantuan ini dapat tepat sasaran, serta diberikan tanpa mengumpulkan banyak orang. Diakhir sambutannya, Bupati juga meminta kepada forkopimcan, untuk terus mengawal pendistribusian bantuan ini kepada masyarakat. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment