Istigosah dan Tabligh Akbar Jelang Pemilu di Kabupaten Solok

By Kabupaten Solok 18 Mar 2019, 14:29:13 WIBPolitik

Istigosah dan Tabligh Akbar Jelang Pemilu di Kabupaten Solok

Keterangan Gambar : Istigosah dan Tabligh Akbar Jelang Pemilu di Kabupaten Solok


(Arosuka)- Kominfo. Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, SH, menghadiri Istigosah dan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Koto Baru, Kamis (14/03). Acara yang bertema “Dengan Semangat dan Ukhuwah Islamiyah, Kita Sukseskan Pemilu 2019 Aman, Damai, Sejuk dan Badunsanak di Wilayah Kabupaten Solok, Tolak Penyebaran Hoax, Intolerasni dan Paham Radikal”, ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM , Forkompimda dan Forkompimcam, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala SKPD dan Camat di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, serta Wali Nagari, tokoh masyarakat dan Bundo Kanduang se Kabupaten Solok. Acara ini turut diinisiasi oleh Kapolres Solok AKBP. Ferry Irawan, S.Ik yang bertindak sebagai ketua pelaksana kegiatan. Acara ini juga diisi dengan Tausiyah dan Zikir bersama, yang dipimpin oleh Buya H. Masoed Abidin dan Buya Syafrizal, SF, S.IQ, S.Ag, M.Pd

            Dalam laporannya Ferry Irawan, S.Ik menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Solok. Ferry menyebutkan bahwa Polres Solok berkeinginan mewujudkan Pemilu yang aman, damai, sejuk dan badunsanak, untuk itu bagi siapa yang terpilih nantinya agar dapat menyukseskan program-program yang sudah dibuat. “Kami selaku Kepolisian RI, melalui Tabligh Akbar ini menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Solok, untuk dapat mensukeskan Pemilu dengan  memberikan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019”, ungkap Ferry mengakhiri sambutannya.

            Diwal sambutannya Yulfadri Nurdin memberikan apresiasi kepada Kapolres Solok yang telah melaksanakan kegiatan tabligh akbar kali ini. Yulfadri berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat tercipta Pemilu yang aman, damai, sejuk dan badunsanak khususnya di Kabupaten Solok. Yulfadri meminta kepada seluruh masyarakat, agar pada Pemilu 17 April mendatang, tidak ada yang golput. “Mari kita sukseskan Pemilu  yang aman, damai, sejuk dan badunsanak serta tolak penyebaran berita hoax, intoleransi dan faham radikal di Kabupaten Solok”, himbau Yulfadri diakhir sambutannya. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • oghihesohuzu

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500 Mg <a ...

    View Article
  • opasehila

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500 Mg <a ...

    View Article
  • yalla shoot online

    selamat atas kesuksesannya acara ...

    View Article
  • ivinuzenev

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin Online <a ...

    View Article