Kabupaten Solok Sambut Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2019

By Kabupaten Solok 09 Agu 2019, 15:42:46 WIBKesehatan

Kabupaten Solok Sambut Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2019

Keterangan Gambar : Kabupaten Solok Sambut Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2019


 

           (Arosuka)-Kominfo. Pemerintah Kabupaten Solok yang dipimpin langsung oleh Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2019, sekaligus melaksanakan silaturrahmi dan peninjauan lapangan, di Guest House Arosuka, Rabu (07/08). Turut hadir Kepala Kementerian Agama H. Alizar Chan, Ketua Tim Penilai Drs. H. Syamsul Bahri, Asisten Ekbangkesra Medison, Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, serta Forkompimda Kabupaten Solok.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Sekolah Sehat Tingkat Nasional di Kabupaten Solok”, ungkap Bupati diawal sambutannya. Bupati menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Solok telah melakukan pembinaan UKS, yang dimulai dari TP UKS di Sekolah, TP UKS Kecamatan, hingga TP UKS Kabupaten. Bupati meminta agar dari segi  pelaksanaan lomba sekolah sehat kali ini, sekolah-sekolah yang dinilai, juga harus sehat dalam manajemen , lingkungan, organisasi, serta sehat guru dan siswanya. Bupati juga menghimbau kepada Tim UKS Kabupaten Solok, untuk memberikan informasi dan data yang sebenarnya kepada tim penilai. Diakhir sambutannya Bupati berharap kepada Tim Penilai, agar memberikan penilaian yang baik kepada Kabupaten Solok.

           Drs. Syamsul Bahri selaku Ketua Tim Penilai Sekolah Sehat dalam sambutannya mengucapkan,  terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Solok yang sudah menyambut Tim Penilai dengan baik. Syamsul menyebutkan, tujuan dari kedatangan Tim Penilai adalah dalam rangka silaturrahmi dan melaksanakan tugas yakni, memberikan penilaian Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2019. Syamsul juga menyebutkan, lomba sekolah sehat ini diikuti oleh 25 Propinsi di seluruh Indonesia. Untuk wilayah Sumatera Barat diwakili oleh 4 Kabupaten/Kota yang salah satunya adalah Kabupaten Solok. Syamsul juga menjelaskan langkah pertama yang akan dilakukan oleh tim penilai adalah mencocokkan data yang sudah dikirim oleh tim UKS Kabupaten Solok ke Pusat, dengan data yang ada di lapangan, selain itu Tim Penilai juga akan melakukan peninjauan lapangan ke Sekretariat TP UKS Kabupaten Solok dan MTSN 6 Talang Babungo. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • oxarenene

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Buy Amoxicillin <a ...

    View Article
  • Matthewsew

    With thanks, Terrific information. buy lisinopril 20 mg online - ...

    View Article
  • Beverlypen

    Hot snap chat usernames 21 female add LanaShows on snap right now! ...

    View Article
  • ajutuecidtve

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Amoxicillin 500mg <a ...

    View Article