Kegiatan Pendampingan Integrasi Kebijakan, Isu dan Indikator Program KKBKP ke dalam RPMJ dan RKPD Ka

By Kabupaten Solok 29 Apr 2019, 15:47:49 WIBPemerintahan

Kegiatan Pendampingan Integrasi Kebijakan, Isu dan Indikator Program KKBKP ke dalam RPMJ dan RKPD Ka

Keterangan Gambar : Kegiatan Pendampingan Integrasi Kebijakan, Isu dan Indikator Program KKBKP ke dalam RPMJ dan RKPD Kabupaten/Kota


(Arosuka)-Kominfo. Sekretaris Daerah Kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM menghadiri Kegiatan Pendampingan Integrasi Kebijakan, Isu dan Indikator  Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBKP) ke dalam RPMJ dan RKPD Kabupaten/Kota di Ruang Aula Kantor DPMN Kabupaten Solok, Senin (29/04). Turut hadir Kepala BKKBN Propinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Dra. Murni Rita, Peneliti BKKBN Propinsi Sumatera Barat Dr. Teguh Widodo.A.Ks, M.TP,  Kepala Dinas PPKB & P3A Kabupaten Solok Zulfahmi, SH, MM, dan Kepala Barenlitbang Kabupaten Solok Dusral, SE. MM.

Dra. Murni Rita dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komitmen dan pemahaman pengambil keputusan dan stake holder tentang pentingnya menyusun KKBPK ke dalam RPJMD. Murni berharap, indikator KKBPK dapat masuk ke dalam RPJMD dan RKPD, serta mendapat dukungan anggaran dari APBD. Murni juga menjelaskan, indikator ini sudah menjadi dokumen resmi dalam pembangunan daerah dan menjadi strategi arah peningkatan kualitas penduduk, serta terintegrasi dengan berbagai sektor pembangunan. Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang yang terdiri dari SKPD/ lintas sektor terkait di Kabupaten Solok (Barenlitbang, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, BPM, Dinas Lingkungan Hidup, BPS, Kementerian Agama, dan DPPKB&P3A).

Sekretaris Daerah Kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM saat menyampaikan sambutannya

            “Kegiatan ini merupakan momen penting bagi kita semua dalam rangka mengukuhkan komitmen bersama untuk menciptakan SDM berkualitas tinggi di masa depan”, ungkap Aswirman mengawali sambutannya. Lebih lanjut Aswirman meminta kepada semua pihak terkait, untuk memaksimalkan semua usaha, serta melibatkan semua unsur pemerintah, sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses. “Pemerintah akan berkonsentrasi juga dengan program pemberdayaan masyarakat dan KB dalam mensejahterakan masyarakat”, jelas Aswirman diakhir sambutannya.(admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • MichaelLax

    <a href="http://canadianpharmacyes.com/#">canadi anpharmacyes.com</a> ...

    View Article
  • maqnawaau

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Buy Amoxicillin Online <a ...

    View Article
  • ooyonalil

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin <a ...

    View Article
  • odififexlid

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500mg Capsules <a ...

    View Article