Komisi I DPRD Kabupaten Agam Sambangi Pemda Kabupaten Solok

By Kabupaten Solok 10 Des 2019, 15:06:44 WIBPemerintahan

Komisi I DPRD Kabupaten Agam Sambangi Pemda Kabupaten Solok

Keterangan Gambar : Komisi I DPRD Kabupaten Agam Sambangi Pemda Kabupaten Solok


 

 

            (Arosuka)-Kominfo. H. Aswirman, SE, MM menyambut kedatangan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Agam Syaflin, SHI beserta rombongan, di Ruang Danau Dibawah Kantor Bupati Solok, Rabu (04/12). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pemekaran daerah, dengan tema "Pembentukan Daerah Otonomi Baru" . Turut hadir Kepala Bagian Pemerintahan Drs. Sujanto Amrita, Kepala Bagian Umum DPRD Kabupaten Solok beserta jajaran.

Syaflin dalam sambutannya menyebutkan bahwa, Kabupaten Agam berencana melakukan pemekaran antara wilayah timur dan barat. Untuk saat ini sudah ada lahan lebih kuarang 31 Ha lahan yang akan dilakukan pemekaran. Dengan demikian Syaflin berharap adanya diskusi/tanya jawab mengenai permasalahan/persoalan yang dihadapi oleh Kabupaten Solok, dalam proses pemekaran terdahulu sebagai pedoman untuk kedepannya.

Diawal sambutanya, Aswirman kembali mengekspose profil Kabupaten Solok. Aswirman menyebutkan bahwa Kabupaten Solok telah melakukan dua kali pemekaran daerah, dengan Kota Solok dilakukan pemekaran pada tahun 1970, dan pada tahun 2004 dilakukan pemekeran daerah Kabupaten Solok Selatan. Disela sambutannya Aswirman berharap kepada tim pemekaran untuk selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat, dalam rangka proses percepatan pemekaran, serta para pejabat dan tokoh masyarakat juga mampu berperan aktif dalam proses pemekaran nantinya. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment