Kunjungan Bupati dan Tim Safari Ramadhan ke Musholla Al-Ikhlas Ujung Gurun

By Kabupaten Solok 15 Mei 2019, 11:59:53 WIBAdat & Agama

Kunjungan Bupati dan Tim Safari Ramadhan ke Musholla Al-Ikhlas Ujung Gurun

Keterangan Gambar : Kunjungan Bupati dan Tim Safari Ramadhan ke Musholla Al-Ikhlas Ujung Gurun


(Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM beserta Tim Safari Ramadhan mengunjungi Musholla Al-Ikhlas Ujung Gurun Jorong Lurah Nan Tigo Selayo, Senin (13/05). Tim Safari Ramadhan kali ini terdiri dari Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Sumber Daya Manusia Drs Aliber Mulyadi, Sekwan DPRD Drs.Suharmen, MM, Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang Evia Vivi Fortuna, ST, MM, Kepala Satpol PP dan Damkar Drs. Efriedi, MM, Kepala Dinas DKUKMPP Eva Nasri, SH, MM, Kepala Dinas BKD H. Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Perikanan dan Pangan Drh.kennedy Hamzah, MM, Kepala Bagian Pembangunan Syaiful, ST, MT, Kepala Bagian Umum Sonny Sondra, SE, Kepala Bagian Humas Elafki, S.Pd, MM,Camat Kubung Ahpi Gusta Tusri, serta Wali Nagari Selayo Mardin.

"Terimakasih atas kedatangan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok yang telah berkunjung ke Musholla Al-Ikhlas Ujung Gurun Jorong Lurah Nan Tigo ini”, ungkap Mardin mengawali sambutannya. Mardin menjelaskan bahwa saat ini pembangunan di Musholla Al-Ikhlas masih terbengkalai. Untuk itu Mardin berharap agar dengan kunjungan ini Tim Safari Ramadhan dapat membantu kelanjutan pembangunan Musholla. Lebih lanjut Mardin juga berharap kepada Pemerintah Daerah, agar membangun irigasi untuk mengairi sawah masyarakat, serta memperbaiki jembatan yang longsor pada tahun ini.

Sambutan oleh Bupati

Pada kesempatan yang sama Bupati menjelaskan, tujuan dari Tim Safari Ramadhan adalah untuk menjalin silaturrahim antara Pemerintah Kabupaten Solok dengan masyarakat, serta menjemput aspirasi masyarakat di tingkat kecamatan maupun di nagari. Tujuan lainnya adalah sebagai pengenalan Program Empat Pilar Pembangunan Kabupaten Solok, yaitu dibidang pendidikan, bidang ekonomi kerakyatan, bidang kesehatan, dan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih. “Saya berharap tidak ada lagi masyarakat yang membuang buang waktunya dengan hal-hal yang tidak bermanfaat, semuanya harus bekerja tidak ada lagi generasi muda yang menganggur, kita harus mampu menciptakan lapangan pekerjaan”, himbau Bupati disela sambutannya. Bupati juga menjelaskan bahwa peranan niniak mamak, alim ulama, serta orang tua juga sangat berpengaruh dalam mencegah para generasi muda melakukan perilaku yang menyimpang seperti penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas, LGBT.

Penyerahan bantuan jam digital oleh Bupati Solok kepada pengurus Musholla

Acara juga dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Bupati Solok berupa satu buah jam Digital dan uang sejumlah Sepuluh Juta Rupiah. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • eraruuq

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin <a ...

    View Article
  • EyePem

    <a href="https://kamagra50.com/">kamagra</a&g t; ...

    View Article
  • uzegaqeyipamo

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500mg <a ...

    View Article
  • etobyatiop

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin <a ...

    View Article