Malam Takbiran Dalam Rangka Sambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H

By Kabupaten Solok 13 Jun 2019, 08:23:55 WIBAdat & Agama

Malam Takbiran Dalam Rangka Sambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Keterangan Gambar : Malam Takbiran Dalam Rangka Sambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H


(Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM menghadiri Acara Takbiran dalam Rangka Menyambut Idul Fitri 1440 H, di Mesjid Agung Nurul Mukhlisin Islamic Center Koto Baru, Selasa (04/06). Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Solok H. Hardinalis, SE, MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Kepala Kantor Kemenag H. Alizar Chan, Forkompimda Kabupaten Solok, Camat Kubung Ahpi Gusta Tusri, Wali Nagari Koto Baru Afrizal K, serta masyarakat Koto Baru.

Alizar chan selaku ketua PHBI Kabupaten Solok menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat, serta Pemerintah Daerah yang telah membantu kegiatan takbiran kali ini. Alizar menyebutkan bahwa  pada acara takbiran kali ini juga diisi dengan perlombaan takbir. “Setelah selesai malam takbiran pada malam ini, tentunya kita akan melaksanakan sholat Idul Fitri pada esok harinya, yang bertempat di GOR Batu Tupang Koto Baru, seandainya cuaca tidak mengizinkan maka kita cadangkan akan dilaksanakan di Islamic Center saja”, ungkap Alizar mengakhiri laporannya.

“Saya mengajak kita semua untuk kembali menilai diri kita masing-masing, sudah sampai dimana amalan kita selama ini. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pimpinan Forkompinda yang telah melaksanakan tugasnya sehingga tidak ada gejolak selama kita menjalankan ibadah pada Ramadhan kali ini”, ungkap Bupati mengawali sambutannya. Bupati berharap kepada masyarakat Kabupaten Solok, agar secara bersama-sama membangun Kabupaten Solok, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik. Diakhir sambutannya Bupati menghimbau kepada masyarakat agar datang beramai- ramai melaksanakan Sholat Idul Fitri di GOR Batu Tupang Koto Baru. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • TEST

    Test Doang bosku <a href="https://www.youtube.com/channel/UCv6WA589ugM-_Z ...

    View Article
  • uerodejopaqay

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxil Children <a ...

    View Article
  • azogudda

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxicillin Without Prescription <a ...

    View Article
  • LanaKag

    21 f with snapchat nudes add me LanaShows <a href=https://bit.ly/2k8wgFf>My ...

    View Article