Millenial Road Safety Festival Berlangsung Meriah

By Kabupaten Solok 12 Mar 2019, 09:51:33 WIBPemerintahan

Millenial Road Safety Festival Berlangsung Meriah

Keterangan Gambar : Millenial Road Safety Festival Berlangsung Meriah


Arosuka (Kominfo). Dalam rangka mewujudkan lalu lintas yang aman, tertib dan damai, Polres Kabupaten Solok  mengadakan acara Millenial Road Safety Festival di Taman Hutan Kota Wisata,Minggu (10/03). Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Solok, H.Gusmal, SE. MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Aswirman, SE. MM, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD,Kapolres Arosuka, AKBP. Ferry Irawan, Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Desna Devi Gusmal, Ketua Bhayangkari Arosuka, Ny. Linda Ferry Irawan serta Kepala Instansi Vertikal terkait. Kegiatan ini diawali dengan jalan santai yang dimulai dari Taman Hutan Kota Wisata Kabupaten Solok menuju Kantor Bupati Solok dan kembali ke lokasi awal, dilanjutkan dengan senam kolosal yang diikuti oleh para generasi millennial.

 

Kapolres Arosuka, AKBP. Ferry Irawan, dalam sambutannya menyampaikan Millenial Road Safety Festival ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan di seluruh jajaran Polri dan dilakukan secara serentak di berbagai daerah yang bertujuan untuk mensosialisasikan road safety untuk menghindari kecelakaan di jalan raya. Ferry Irawan juga mengajak seluruh unsur millennial dan masyarakat untuk menggalakkan road safety ini dan menghimbau agar ikut aktif dalam mewujudkan lalu lintas yang aman, tertib dan damai.

Bupati saat menyampaikan sambutannya

 

Dalam sambutannya, Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM,  menyampaikan  salah satu tujuan Millenial Road Safety Festival ialah untuk mengkampanyekan tertib berlalu lintas dan menekan pelanggaran lalu lintas pada generasi millennial. Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, mematuhi segala bentuk rambu-rambu lalu lintas, menghindari narkoba dan penyakit masyarakat. Mewujudkan lalu lintas yang tertib bukan saja tugas pihak kepolisian, tetapi juga merupakan tanggungajawab bersama sebagai pengguna jalan raya. Melalui kegiatan ini, Bupati berpesan agar kedepannya korban kecelakaan dalam berlalu lintas dapat diminimalisir.

Bupati menandatangani Komitmen Road Safety

 

Diakhir acara Millenial Road Safety Festival,dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Sekolah, penandatanganan komitmen road safety, pelepasan burung merpati dikawasan terbuka Taman Hutan Kota Wisata, penampilan freestyle oleh klub motor, dan diakhiri dengan penyerahan doorprice oleh panitia. (Admin).

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • Warga solok

    Tolong kepada bapak ibuk pegawai terhomat, Ibu saya sudah bolak balik mengurus surat ...

    View Article
  • Katiepen

    https://bit.ly/2BvP0nn - tiktok nudes ...

    View Article
  • oxarenene

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Buy Amoxicillin <a ...

    View Article
  • Matthewsew

    With thanks, Terrific information. buy lisinopril 20 mg online - ...

    View Article