Nagari Pianggu Terima Bantuan Beras Dari Pemda Kabupaten Solok

By Kabupaten Solok 20 Mei 2020, 13:28:41 WIBPemerintahan

Nagari Pianggu Terima Bantuan Beras Dari Pemda Kabupaten Solok

Keterangan Gambar : Nagari Pianggu Terima Bantuan Beras Dari Pemda Kabupaten Solok


 

 

            (Arosuka)-Kominfo. Bertempat di Kantor Wali Nagari Pianggu, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM didampingi Ketua PMI Kabupaten Solok Desnadefi Gusmal, menyerahkan sejumlah bantuan beras untuk 597 KK kepada Wali Nagari Pianggu, Kamis (14/05). Turut hadir  Asisten II Medison, Kepala DKUKMPP Eva Nasri, Kepala Disdukcapil Radiyatul Hayat, Kabag Umum Syefdinon, Kabag Humas Syofiar Syam, Camat IX Koto Sungai Lasi Reflidon, serta Kapolsek dan Koramil IX Koto Sungai Lasi.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bupati Solok, yang telah memberikan bantuan beras kepada Nagari Pianggu, yakni bantuan beras untuk 597 KK, yang nantinya akan  didistribusikan langsung ke rumah-rumah warga”, ujar Wali Nagari Pianggu diawal sambutannya. Beliau menyebutkan, agar bantuan yang disalurkan kepada masyarakat Nagari Pianggu tidak tumpang tindih, maka dijalankan sesuai dengan data yang ada, agar bantuan tersebut tepat sasaran.

Bupati memastikan bantuan yang akan diturunkan atau diberikan aman dikonsumsi. “Dingatkan kepada masyarakat tentang prinsip PSBB itu untuk tetap di rumah saja (Stay At Home). Kalau memang betul-betul ada keperluan keluar rumah, harus menggunakan masker, karena PSBB tahap kedua ini harus dilaksanakan oleh setiap nagari”, jelas Bupati. Lebih lanjut Bupati meminta kepada wali nagari agar setiap pintu masuk menuju ke Nagari Pianggu di jaga ketat, kalau ada yang masuk atau tidak jelas tujuannya untuk diminta berbalik arah saja. Diakhir sambutannya, Bupati meminta kepada wali nagari untuk tetap memantau perantau yang pulang, agar diminta melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment