Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (DPP- IKPS) Kabupaten Solo

By Kabupaten Solok 01 Apr 2019, 16:25:12 WIBPemerintahan

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (DPP- IKPS) Kabupaten Solo

Keterangan Gambar : Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (DPP- IKPS) Kabupaten Solok Periode 2019-2024


(Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (DPD-IKPS) Kabupaten Solok Periode 2019-2024 di Sport Hall GOR Batu Batupang, Minggu (31/03). Turut hadir Wakil Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Biro Kerjasama Daerah Pembangunan dan Rantau Doni Rahmat Samulo, S.STP. MM, Tokoh IKPS Jakarta H. Dasrizal Basir, Tokoh IKPS Sumatera Barat H. Saidal Masyifuddin, serta IKPS se-Sumatera Barat.

H. Sukiman Agus, S.Pd, MM dalam laporannya menyebutkan bahwa, pada kegiatan ini IKPS akan membahas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi untuk masa kepengurusan selama 5 tahun kedepan. Sukiman menyebutkan bahwa telah dilaksanakan rapat pengurus baru pada tanggal 23 Februari 2019, dengan berakhirnya kepengurusan lama pada tanggal 10 Februari 2019. Sukiman juga menyampaikan bahwa, telah terpilih sebagai ketua pengurus baru yaitu Armen, AP, MM.

Armen AP, MM diawal sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan berjalan dengan lancar. Armen berharap dengan adanya organisasi ini dapat menjadi wadah ikatan dalam memupuk dan menjalani kebersamaan antara masyarakat.Mari kita terus bersatu untuk tetap membangun daerah asal pesisir seltan dan Kabupaten Solok”, himbau Armen disela sambutannya. IKPS berharap dapat melanjutkan kebersamaan yang baik sesama warga Pesisir Selatan, tanpa mengabaikan kebersamaan dengan masyarakat lainnya. Selain itu juga dapat mengakomodasi pendapat warga IKPS untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakatnya, serta membantu Pemerintah Kabupaten Solok dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan dan bidang lainnya.

Doni Rahmat Samulo, S.STP, MM diawal sambutannya mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Pesisir Selatan DPD – IKPS Kabupaten Solok yang baru. Dengan adanya DPD- IKPS Kabupaten Solok diharapkan dapat menjalin hubungan baik dan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Solok dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, contohnya dengan adanya jalan tembus Solok- Pesisir Selatan via Alahan panjang. “Mari berkontribusi, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, jadilah warga Kabupaten Solok yang baik, namun kampung halaman jangan dilupakan”, pesan Doni mengakhiri sambutannya.

“Saya sangat bahagia, bisa bertemu dengan masyarakat Kabupaten Solok yang tergabung dengan DPD- IKPS Kabupaten Solok”, ungkap Bupati mengawali sambutannya. Bupati meminta kepada warga IKPS Kabupaten Solok untuk dapat memajukan IKPS, mendukung program-program IKPS, serta memberikan memberikan kontribusi positif kepada Pemerintah. Bupati juga berharap, pengurus IKPS yang baru dikukuhkan dapat menjalankan organisasi sosial, serta membantu program-program pemerintah. “Kepada ketua DPP- IKPS Kabupaten Solok yang terpilih, diharapkan bisa mengelola organisasi dengan baik. Ikhlaskan waktu dan tenaga untuk organisasi, dimana tujuan akhirnya juga untuk kemajuan kita bersama”, himbau Bupati mengakhiri sambutannya. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • oghihesohuzu

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500 Mg <a ...

    View Article
  • opasehila

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500 Mg <a ...

    View Article
  • yalla shoot online

    selamat atas kesuksesannya acara ...

    View Article
  • ivinuzenev

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin Online <a ...

    View Article