Pemerintah Kabupaten Solok adakan Rapat Koordinasi Kegiatan Magrib Al-qur’an dan Subuh Berjamaah

By Kabupaten Solok 29 Mei 2019, 14:21:34 WIBAdat & Agama

Pemerintah Kabupaten Solok adakan Rapat Koordinasi Kegiatan Magrib Al-qur’an dan Subuh Berjamaah

Keterangan Gambar : Pemerintah Kabupaten Solok adakan Rapat Koordinasi Kegiatan Magrib Al-qur’an dan Subuh Berjamaah


(Arosuka)-Kominfo. Sekretaris Daerah Kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM mewakili Bupati Solok menghadiri Rapat Koordinasi Kegiatan Magrib Al-qur’an dan Subuh Berjamaah, sekaligus Buka Bersama dengan Stake Holder terkait di Guest House Arosuka, Selasa (28/05). Turut hadir Sekretaris Dewan DPRD Suharmen, Kepala Dinas Pertanian Admaizon, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Lida Attica Alfi, Kepala Kantor Kementerian Agama Alizar Chan, Camat se-Kabupaten Solok, Pengurus MUI se-Kabupaten Solok, Pengurus LKAAM se-Kabupaten Solok, Pengurus Ormas Islam se-Kabupaten Solok, serta para Mubaligh se-Kabupaten Solok,

Suharmen selaku ketua pelaksana dalam laporannya menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturrahim dengam pelaku keagamaan, khususnya yang berkaitan dengan Program Magrib Mengaji dan Subuh Berjamaah. Tujuan lainnya adalah untuk mengevaluasi perkembangan Program Magrib Mengaji dan Subuh Berjamaah , serta Program SUBP. Program ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan generasi muda yang berakhlakul karimah khususnya di Kabupaten Solok.

            Aswirman diawal sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu memperbanyak silaturrahmi di Bulan Ramadhan. Aswirman menjelaskan kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk evaluasi untuk program SUBP, dan Magrib Mengaji Subuh Berjamaah di Kabupaten Solok, agar bisa dilakukan perbaikan kedepannya. “Mari tetap ramaikan masjid dengan berbagai kegiatan positif, bukan hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga di hari-hari biasa, tingkatkan motivasi kita dalam menjalankan berbagai ibadah sunnah, serta memahami dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur'an”, himbau Aswirman disela sambutannya. Aswirman juga menjelaskan bahwa, setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, nantinya akan dinilai, baik oleh pemerintah propinsi, maupun pemerintah pusat.  Pemerintah Daerah juga akan terus berupaya dalam meningkatkan prestasi daerah. Untuk itu Aswirman meminta kepada semua lapisan untuk bersama-sama mensukseskan berbagai kegiatan dan program pemerintah. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • oxarenene

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Buy Amoxicillin <a ...

    View Article
  • Matthewsew

    With thanks, Terrific information. buy lisinopril 20 mg online - ...

    View Article
  • Beverlypen

    Hot snap chat usernames 21 female add LanaShows on snap right now! ...

    View Article
  • ajutuecidtve

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Amoxicillin 500mg <a ...

    View Article