Persiapan Pilwana Kabupaten Solok Mencapai 95 Persen

By Kabupaten Solok 22 Nov 2019, 13:32:11 WIBPemerintahan

Persiapan Pilwana Kabupaten Solok Mencapai 95 Persen

Keterangan Gambar : Persiapan Pilwana Kabupaten Solok Mencapai 95 Persen


 

            (Arosuka)-Kominfo. Bertempat di Aula DPMN Kabupaten Solok, Ketua P2WN Kabupaten Solok Edisar, SH, M.Hum meninjau persiapan logistik oleh P2WN, Rabu (20/11). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut  pilwana yang sebentar lagi akan digelar di seluruh Nagari Kabupaten Solok. Pada kegiatan peninjauan ini juga tampak hadir Sekretaris DPMN Irwan Effendi, Kepala Bidang Pemerintah Nagari Hazwiyaldi, serta para Panitia P2WN se-Kabupaten Solok.

Diawal sambutannya Edisar megucapkan terimakasih serta mengapresiasi kepada seluruh anggota P2WN yang sudah bekerja keras, demi mensukseskan pelaksanaan Pilwana di Kabupaten Solok yang akan digelar serentak pada tanggal 28 November 2019 mendatang. Edisar menyebutkan bahwa, sampai pada hari ini persiapan yang dilakukan sudah mencapai 95% ,baik itu dari segi logistik, keamanan dan hal lainnya. Pendistribusian kotak suara maupun kelengkapan logistik lainnya, akan didistribusikan pada tanggal 25 sampai dengan 26 November 2019 mendatang. Edisar menghimbau seluruh panitia P2WN, untuk dapat melaksanakan kegiatan pilwana serentak ini dengan baik dan sukses, serta tidak berpihak kepada salah satu calon Walinagari.  Edisar juga mengingatkan kepada Forkopimda, Forkopimcam dan pihak keamanan untuk menjaga ketentraman dalam pelaksanaan pilwana nantinya.

Pada kesempatan yang sama, Edisar juga menyampaikan bahwa, sebelumnya kegiatan sosialisasi kepada masyarakat juga sudah dimaksimalkan, sehinggadiharapkan agar nantinya tidak ada gugatan-gugatan yang dilakukan setelah pelaksanaan Pilwana. P2WN diminta untuk bersifat proaktif terhadap berbagai kemungkinan masalah yang timbul dalam pelaksanaan Pilwana serentak ini. “Dalam pemenuhan prinsip demokrasi, pelaksanaan pemilihan wali nagari kali ini dilaksanakan dengan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Oleh karena itu, perlu sinergi stakeholder pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, agar pemilihan wali nagari serentak dapat terlaksana dengan aman, damai, lancar, tertib serta jujur dan adil”, jelas Edisar diakhir sambutannya.(admin)

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • onixojefored

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Amoxicillin 500mg Capsules <a ...

    View Article
  • Betting Bola Resmi Terpercaya

    Wah,, pasti pak wagub mau taruhan bola tuh, haha... :D ...

    View Article
  • ieuquuwofaqvu

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Amoxicillin 500mg Dosage <a ...

    View Article
  • iduqeuway

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Amoxicillin 500mg Capsules <a ...

    View Article