PKKS Riau Sambangi Pemda Kabupaten Solok

By Kabupaten Solok 20 Jul 2020, 15:20:58 WIBPemerintahan

PKKS Riau Sambangi Pemda Kabupaten Solok

Keterangan Gambar : PKKS Riau Sambangi Pemda Kabupaten Solok


 

 

            (Arosuka)-Kominfo. Dalam rangka silaturrahmi antara Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) Riau bersama Pemerintah Daerah Kabuupaten Solok, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM didampingi Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu, menyambut baik kedatangan rombongan pengurus PKKS Riau di Guest House Arosuka, Minggu (19/07). Turut hadir Asisten Bupati Sony Sondra, SE, M.Si, Kepala Barenlitbang Erizal, Plt Kakan Kesbangpol Riswanto, Kabag Humas Syofiar Syam, Kabag Umum Syefdinon, Kabag KSD Devi Pribadi, Ketua PKKS Riau H. M. Faisal, S.Pd, M.Pd beserta jajaran, Pembina Ikatan Mahasiswa Solok-Riau AND Pandek, serta para pengusaha asal Kabupaten Solok di Riau.

“Saya sangat berterima kasih kepada ketua PKKS Riau beserta rombongan, yang telah berkenan hadir untuk bersilaturahmi bersama Pemerinta Daerah Kabupaten Solok”, ujar Bupati mangawali sambutannya. Dalam kunjungan kali ini, Bupati mengajak kepada PKKS untuk berdiskusi tentang berbagai potensi yang dimiliki, dan perlu dikembangkan dalam rangka memajukan Kabupaten Solok. Bupati juga menegaskan bahwa, pemerintrah daerah akan selalu mendukung berbagai program kerja PKKS, yang berkaitan dengan kemajuan dan pembangunan daerah. Diakhir sambutannya, Bupati berharap dengan adanya ajang silaturahmi dan diskusi ini, PKKS Riau dan pemerintah daerah dapat saling bersinergi melakukan terobosan-terobosan baru yang menguntungkan daerah dan masyarakat. Selain itu, Bupati juga mengungkapkan keinginannya, agar para perantau dapat terus memperhatikan kampung halaman, serta bersama-sama dalam membangun daerah, karena dalam membangun daerah tidak hanya melalui pemerintahan, melainkan juga membutuhkan peran serta dari para perantau.

Pada kesempatan yang sama Faisal menjelaskan bahwa, Kunjungan PKKS Riau dan rombongan ini merupakan salah satu bentuk aksi dari tindak lanjut hasil rancangan program kerja PKKS Riau yang baru saja dikukuhkan beberapa waktu lalu. Tujuan lainnya adalah melihat berbagai potensi yang ada di daerah Kabupaten Solok. Faisal hadir bersama para pengusaha yang ada di wilayah Riau. “Setelah melakukan penjajakan di daerah nantinya, kita berharap akan ada berbagai potensi yang dapat dikembangkan untuk menunjang pembangunan dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat serta daerah”, ujar Faisal. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment