Rapat Sosialisasi Persiapan TDS 2019 Digelar di Ruang Solok Nan Indah

By Kabupaten Solok 08 Okt 2019, 10:44:43 WIBPariwisata

Rapat Sosialisasi Persiapan TDS 2019 Digelar di Ruang Solok Nan Indah

Keterangan Gambar : Rapat Sosialisasi Persiapan TDS 2019 Digelar di Ruang Solok Nan Indah


 

(Arosuka)-Kominfo. Bertempat di Ruangan Solok Nan Indah, Bupati Solok yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM, memimpin secara langsung jalannya Rapat Sosialiasi Persiapan Tour De Singkarak (TDS) 2019 Connecting Sumatera, Rabu (02/10). Turut hadir Kepala Disparbud Kabupaten Solok Nasripul Romika serta beberapa Kepala SKPD terkait lainnya. Pada rapat kali ini juga turut mengundang Dandim 0309/Solok yang diwakili oleh Kasdim Haryoko, Kapolres Solok Arosuka diwakili oleh Kabag Ops Kompol Yuswawi, Perwakilan Kapolres Solok Kota, Perwakilan PN Solok

Serta para Camat terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Nasripul Romika dalam laporannya menjelaskan bahwa, TDS tahun ini dilaksanakan pada bulan November  mendatang, tepatnya pada tanggal 2 sampai 10 November 2019. Pada pelaksanaannya akan ada 9 etape yang akan melintasi 14 kabupaten/kota di Sumatera Barat dan 2 etape lainnya di Propinsi Jambi yakni Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Nasripul menyebutkan, grand start akan dilaksanakan di Kota Pariaman pada tanggal 2 November 2019, dan grand finish di Kota Padang tanggal 10 November 2019. Lebih lanjut Nasripul menyebutkan bahwa, Kabupaten Solok akan menjadi tuan rumah untuk start pada etape VI, yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 November 2019 mendatang. Diakhir laporannya Nasripul juga menjelaskan bahwa Tour De Singkarak Tahun 2019 kali ini akan diikuti oleh peserta dari 25 negara, dengan jumlah 20 tim.

            Diawal sambutannya Aswirman menjelaskan, dalam menyambut event besar tahunan ini, Pemerintah Kabupaten Solok perlu membenahi daerah yang akan dilewati, khususnya di Kabupaten Solok. Untuk itu Aswirman meminta kepada semua pihak terkait untuk berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik. “Pemda Kabupaten Solok, akan berupaya memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan event TDS kali ini,  melalui event ini saya harapkan dapat menunjang promosi pariwisata daerah Kabupaten Solok”, ujar Aswirman disela sambutannya. Lebih lanjut Aswirman berharap agar tahun depan Kabupaten Solok dapat menjadi tuan rumah untuk grand start atau grand finish. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • oxarenene

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Buy Amoxicillin <a ...

    View Article
  • Matthewsew

    With thanks, Terrific information. buy lisinopril 20 mg online - ...

    View Article
  • Beverlypen

    Hot snap chat usernames 21 female add LanaShows on snap right now! ...

    View Article
  • ajutuecidtve

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Amoxicillin 500mg <a ...

    View Article