Sekretaris Daerah Pimpin Apel Gabungan Pemda Kabupaten Solok di Ummy Koto Baru

By Kabupaten Solok 13 Mar 2020, 13:08:08 WIBPemerintahan

Sekretaris Daerah Pimpin Apel Gabungan Pemda Kabupaten Solok di Ummy Koto Baru

Keterangan Gambar : Sekretaris Daerah Pimpin Apel Gabungan Pemda Kabupaten Solok di Ummy Koto Baru


 

            (Arosuka)-Kominfo. Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Aswirman, SE, MM memimpin Apel Gabungan bagi seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, yang bertempat di Lapangan Ummy Koto Baru, Kamis (12/03).

            Dalam arahannya, Aswirman menyebutkan bahwa, saat ini laporan keuangan Pemda Kabupaten Solok yang berakhir pada tahun 2019 telah selesai, dan akan segera dilaporkan ke BPK. Aswirman juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh SKPD yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan laporan tersebut. “BPK akan mulai pemeriksaan minggu depan, untuk itu saya minta kepada kita semua, baik Kepala SKPD maupun KPA, PPTK , dan Bendahara agar memberikan pelayanan terbaik untuk tim pemeriksa nanti, dengan menyiapkan data-data yang diperlukan secepatnya”, ujar Aswirman.

            Selanjutnya, Aswirman juga menyampaikan bahwa, Pemda Kabupatan Solok akan melaksanakan Jambore PKK di Lapangan Ummy Koto Baru, pada tanggal 26 Maret 2020 mendatang, serta kegiatan Arosuka Expo yang akan dilaksanakan pada 9 April 2020 mendatang. Selain itu, Aswirman juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mensukseskan program Sensus Penduduk, untuk tahun 2020 ini. Diakhir sambutannya Aswirman memperingatkan kepada beberapa orang yang belum  melaporkan LHKPN, untuk segera menyelesaikannya, termasuk yang akan memasuki masa pensiun. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment