Sepeda Santai Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Solok ke-106

By Kabupaten Solok 16 Apr 2019, 08:49:53 WIBPemerintahan

Sepeda Santai Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Solok ke-106

Keterangan Gambar : Sepeda Santai Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Solok ke-106


(Arosuka)-Kominfo. Sekretaris Daerah Kabupaten Solok H. Aswirman, SE. MM, menghadiri kegiatan sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Solok ke-106 di Dermaga Danau Singkarak, Sabtu (06/04). Turut hadir Kepala Bank Nagari Cabang Solok, Banteng Dono Sadiro, SE, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala SKPD serta Camat di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, serta para peserta sepeda santai.

Yandra Prasat, SE saat menyampaikan laporan menyebutkan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari  Festival Lima Danau, serta rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Solok ke-106.

Para peserta yang mengikuti dari komunitas sepeda Kabupaten Solok dan Kota Solok, serta di ikuti komunitas mobil Sumatera Barat, yang rutenya mengelilingi 5 danau di Kabupaten Solok. Kegiatan ini diawali dengan pemasangan stiker touring mengelilingi 5 danau. Yandra menyebutkan, Garis Start berada di Kampus Ummy Koto Baru, kemudian melewati Kota Solok, dan Finish di Dermaga Danau Singkarak. Dalam pelaksanaanya, peserta juga mendapatkan minum dan kupon doorprize, yang disponsori oleh Bank Nagari Cabang Solok.

“Pada hari ini kita melaksanakan kegiatan sepeda santai dalam rangka festival 5 danau serta memperingati hari jadi kabupaten Solok ke-106, Terimakasih kepada komunitas sepeda serta komunitas mobil Sumbar yang telah berpartisipasi ikut serta dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Solok”, ungkap Bupati mengawali sambutannya.  Bupati berharap kepada komunitas mobil Sumbar, untuk dapat mempromosikan wisata dan kesenian yang ada di Kabupaten Solok, dengan cara melaksanakan touring bersama, serta mempomosikan melalui media sosial. Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Solok,  untuk terus menggalakkan kegiatan bersepeda setiap harinya, paling tidak satu kali dalam seminggu karena bersepeda mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan kita.”Mari kita budayakan hidup sehat dengan olahraga teratur, dan menjaga pola hidup yang baik agar kesehatan kita tetap terjaga, dan kuat menjalani hari-hari dalam aktifitas kita”, ujar Bupati diakhir sambutannya. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • oluhafife

    http://theprettyguineapig.com/amoxicillin/ - Amoxicillin Online <a ...

    View Article
  • Jasa Perencanaan Arsitektur

    Penanaman modal harus dibarengi dengan rencana kerja yang jelas sehingga bisa cepat ...

    View Article
  • oxubapocem

    http://theprettyguineapig.com/amoxicillin/ - Amoxicillin <a ...

    View Article
  • uyuzadfibuxo

    http://theprettyguineapig.com/amoxicillin/ - Amoxicillin Without Prescription <a ...

    View Article