Sertijab di Kantor Camat X Koto Singkarak

By Kabupaten Solok 14 Jan 2020, 15:34:07 WIBPemerintahan

Sertijab di Kantor Camat X Koto Singkarak

Keterangan Gambar : Sertijab di Kantor Camat X Koto Singkarak


 

            (Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten koordinator Bidang Pemerintahan  Edisar, SH, M.Hum, menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat X Koto Singkarak, di Ruang Rapat Kantor Camat Singkarak, Selasa (07/02). Acara sertijab ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Solok, TP-PKK Kabupaten Solok, para Kepala SKPD, serta Camat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Solok, Forkompimcam, Wali Nagari, serta tokoh masyarakat se-Kecamatan X Koto Singkarak.

Drs. Syahrial, MM selaku Camat yang lama diawal sambutannya mengucapkan terima kasih kepada forkompimcam, Pemerintahan Nagari dan seluruh masyarakat, yang telah mendukung dirinya, serta membantu program yang telah dibuat, selama bertugas di Kecamatan X Koto Singkarak. Syahrial berharap agar silaturrahmi dan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini, dapat tetap terjaga dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Drs. Sujanto Ambrita yang ditetapkan dan dilantik sebagai pejabat yang baru, juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Solok, dan juga kepada masyarakat, yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban tugas di Kecamatan X Koto Singkarak. Untuk itu Sujanto berharap agar pada pelaksanakan tugas ini, semua pihak dapat memberikan dukungannya, baik dari Pemerintah Daerah, maupun masyarakat setempat. “Semoga awal perkenalan saya ini adalah langkah baik untuk melaksanakan tugas di Kecamatan X Koto Singkarak”, ujar Sujanto mengakhiri sambutannya.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas kepada Ny. Linda Sujanto Amrita, yang telah dilantik sebagai ketua TP PKK Kecamatan X Koto Singkarak yang baru, semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya”, ujar Syafrizal Bahar saat mewakili Ketua TP-PKK Kabupaten Solok. Ny. Syafrizal meminta kepada Ketua TP-PKK yang baru, untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan pembinaan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menyangkut kepentingan masyrakat, karena jabatan ketua tim TP PKK kecamatan merupakan jabatan fungsional yang melekat dengan jabatan suami.Kepada Ketua Tim TP-PKK Kecamatan yang lama Ny. Risma soli syahrial, saya ucapkan terimakasih telah mengabdi selama masa jabatan di Kecamatan X Koto Singkarak.

Diawal sambutannya Edisar menjelaskan bahwa, kecamatan sebagai bagian dari struktural pemerintah Kabupaten Solok, merupakan wilayah Camat selaku perangkat daerah. “Kepada camat yang baru yang telah diberi amanah untuk menduduki jabatan sekarang, supaya meningkatkan pemahaman terhadap tugas pokok dan fungsi dari unit kerja yang di tempati, serta selalu berkoordinasi dengan Forkompimcam, walinagari, serta tokoh masyarakat”, jelas Edisar lebih lanjut. Disela sambutannya Edisar juga menyampaikan ucapan selamat kepada Sdr. Drs. Sujanto Amrita, MM, yang telah dilantik sebagai Camat yang baru. “Diharapkan kepada istri agar dapat mendukung seluruh progran suami dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, serta ucapan terimakasih saya kepada Camat yang lama beserta istri, yang telah mendukung dan memberikan sumbangsih pemikirannya selama bertugas di Kecamatan X Koto Singkarak”, ungkap Edisar mengakhiri sambutannya. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment