Sertijab Wali Nagari Indudur, Wabup Solok “Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat”

By Kabupaten Solok 07 Feb 2020, 16:04:37 WIBPemerintahan

Sertijab Wali Nagari Indudur, Wabup Solok “Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat”

Keterangan Gambar : Sertijab Wali Nagari Indudur Wabup Solok “Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat”


 

            (Arosuka)-Kominfo. Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH, bersama Camat IX Koto Sungai Lasi, menghadiri serah terima jabatan Wali Nagari Indudur, dari Bapak Natarsan,S.Sos kepada Bapak Zofra Wandi, serta acara serah terima jabatan Ketua TP-PKK Nagari Indudur, di Kantor Wali Nagari Indudur, Jumat (31/01). Turut hadir Ketua GOW Kabupaten Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Kepala Bidang Pemerintahan Nagari DPMN Hazwiyaldi, mantan anggota DPRD Provinsi Sumbar Ir.Bachtul, Forkopincam IX Koto Sungai Lasi, Perwakilan dari Bank Nagari, Perwakilan Bank Mandiri, BPN, KAN, Kepala Jorong, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, serta tokoh masyarakat Nagari Indudur.

Sertijab Wali Nagari Indudur disaksikan oleh Camat IX Koto Sungai Lasi

Natarsan,S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Nagari Indudur, atas dukungan dan kerjasamanya selama ditugaskan menjadi Pj Wali Nagari Indudur, serta permohonan maaf atas segala khilaf dan kekurangan saya selama menjadi Pj wali nagari. “Selamat bekerja kepada wali nagari yang baru semoga dapat membawa Nagari Indudur lebih maju lagi kedepannya”, ujar Natarsan lebih lanjut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Wakil Bupati Solok yang sudah menyempatkan hadir dalam acara sertijab Wali Nagari Indudur”, ujar Zofra Wandi diawal sambutannya. Zofra juga menyebutkan bahwa dirinya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, dalam membangun Nagari Indudur.

“Apresiasi dan ucapan selamat kepada Wali Nagari Indudur terpilih, yang pada hari ini sudah diserahterimakan, semoga wali nagari yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya”, ujar Yulfadri diawal sambutannya. Yulfadri meminta kepada seluruh masyarakat Indudur, untuk memberikan dukungan penuh kepada wali nagari terpilih. Yulfadri juga mengingatkan kepada BPN, KAN dan pemerintah nagari, dan perantau nagari Indudur, untuk selalu menjalin sinergitas dalam menjalankan program kerja, serta memberikan saran dan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Nagari Indudur. Diakhir sambutannya Yulfadri menghimbau kepada wali nagari, agar selalu melakukan koordinasi denga pemerintah kecamatan, maupun pemerintah kabupaten. “Saya berharap Wali Nagari terpilih, bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Indudur”, jelas Yulfadri. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment