Tabligh Akbar Warnai Peringatan HUT Korpri ke-48

By Kabupaten Solok 29 Nov 2019, 15:30:50 WIBAdat & Agama

Tabligh Akbar Warnai Peringatan HUT Korpri ke-48

Keterangan Gambar : Tabligh Akbar Warnai Peringatan HUT Korpri ke-48


 

            (Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal,SE, MM menghadiri acara Tabligh Akbar yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-48, di Islamic Center Koto Baru, Jumat (22/11). Turut hadir para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Desnadefi Gusmal, Ketua GOW Kabupaten Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Wakil Ketua Korpri Suharmen, Kepala Kejari Donny Haryono Setiawan, SH, Kepala Kantor Kemenag Drs. Alizar, M.Ag, Camat Kubung  Aphi Gusta Tusri, serta Forkompimda se-Kabupaten Solok.

Diawal sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa, partisipasi pegawai pemerintah dalam menghadiri berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT Korpri merupakan bentuk kesadaran sebagai ASN dan anggota Korpri. Bupati menyebutkan, ASN yang tegabung dalam korpri, sudah terikat dengan janji untuk pengabdiannya dalam rangka menjalankan tugas negara dan pemerintahan. “Kita sebagai ASN, harus mampu mengimbangi perkembangan zaman dan teknologi”, himbau Bupati. Lebih lanjut Bupati meminta kepada ASN untuk menjadi abdi masyarakat yang baik, serta memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat, serta secara bersama-sama untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Solok juga menyerahkan hadiah / bonus bagi Kafilah Kabupaten Solok, yang meraih prestasi pada pelaksanaan MTQ Nasional Ke-38, di Kota Solok beberapa waktu lalu. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment