Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK KKBPK-Kes sambangi Nagari Supayang

By Kabupaten Solok 22 Nov 2019, 13:26:03 WIBKesehatan

Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK KKBPK-Kes sambangi Nagari Supayang

Keterangan Gambar : Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK KKBPK-Kes sambangi Nagari Supayang


 

 

           (Arosuka)-Kominfo. Sekretaris Daerah Kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM menghadiri kegiatan Penilaian Hari Kesatuan Gerakan PKK KKBPK-Kes, di Posyandu Kasih Bunda II, Jorong Rumah Gadang Nagari Supayang Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (20/11). Pada kesempatan ini Kecamatan Payung Sekaki kedatangan Tim Penilai PKK KKBPK-Kes Propinsi Sumatera Barat. Turut hadir Ketua GOW Kabupaten Solok, Ketua IKA Kabupaten Solok, para Staf Ahli, para Kepala SKPD, para Camat, serta para Wali Nagari se-Kabupaten Solok.

H. Aswirman, SE, MM saat menyampaikan sambutannya

            “Saya, atas nama Pemerintah Daerah dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok,berterimakasih kepada seluruh jajaran TP- PKK beserta mitra kerja terkait, yang tidak henti-hentinya membantu pemerintah dalam membangun kesejahteraan masyarakat”, ungkap Aswirman diawal sambutannya. Aswirman juga menyambut baik kedatangan Tim Penilai Lomba Kesatuan Gerak PKK KKBPK-Kes di Nagari Supayang, serta meminta untuk dapat melaksanakan penilaian dengan baik, serta memberikan penilaian yang terbaik untuk Kabupaten Solok. Dalam sambutannya Aswirman juga mengapresiasi kinerja seluruh tim yang terlibat di Nagari Supayang, serta memberikan hasil terbaiknya sehingga masuk nominasi tingkat Propinsi Sumatera Barat. Melalui kunjungan Tim Verifikasi Lapangan ini, Aswirman mengajak segenap tim PKK, KB dan Kesehatan serta SKPD terkait, untuk lebih meningkatkan motivasi dalam berbagai kegiatan serta program PKK.

 

Drs. Bahrizal Basir, MM selaku Ketua Tim Penilai Lomba KG PKK KKBPK-Kes Provinsi Sumatera Barat, diawal sambutannya mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Solok, atas kerja sama serta dukungan untuk program KG PKK KKBPK-Kes, serta program pembangunan lainnya. Bahrizal menjelaskannya, Lomba Kesatuan Gerak PKK KKBPK-KES ini merupakan program pembangunan yang salah satu esensinya adalah implementasi dari delapan fungsi keluarga, yang berarti program kegiatan KG PKK KKBPK-KES dengan Kampung KB sangat tepat, dan diharapkan memiliki daya ungkit yang tinggi untuk keberhasilan program KG PKK KKBPK-Kes. Penilaian KG PKK KKBPK KES tahun ini dilaksanakan selama enam bulan, yakni mulai  pada bulan Juli sampai dengan Desember 2019. Lebih lanjut Bahrizal menjelaskan Program KG PKK PPBPK-KES ini merupakan program dasar pembangunan yang menjadikan keluarga sebagai sasaran utama. “Saya ucapkan terima kasih kepada Kader PKK, ini merupakan ujung tombak yang mampu memberdayakan masyarakat dan berpartisipasi dalam mensejahterakan masyarakat dan keluarga melalui 10 program Pokok PKK”, ujar Bahrizal mengakhiri sambutannya. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • onixojefored

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Amoxicillin 500mg Capsules <a ...

    View Article
  • Betting Bola Resmi Terpercaya

    Wah,, pasti pak wagub mau taruhan bola tuh, haha... :D ...

    View Article
  • ieuquuwofaqvu

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Amoxicillin 500mg Dosage <a ...

    View Article
  • iduqeuway

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Amoxicillin 500mg Capsules <a ...

    View Article