Tim Penilai Lapangan Lomba Kader Posyandu Beprestasi Tingkat Propinsi Sambangi Kecamatan Kubung

By Kabupaten Solok 26 Agu 2019, 15:33:05 WIBKesehatan

Tim Penilai Lapangan Lomba Kader Posyandu Beprestasi Tingkat Propinsi Sambangi Kecamatan Kubung

Keterangan Gambar : Tim Penilai Lapangan Lomba Kader Posyandu Beprestasi Tingkat Propinsi Sambangi Kecamatan Kubung


 

            (Arosuka)-Kominfo. Sekretaris Daerah Kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM mendampingi Tim Penilai Lapangan Lomba Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Propinsi Sumatera Barat Tahun 2019, mengunjungi Rumah Pintar Panyakalan Kecamatan Kubung, Jumat (23/08). Turut hadir Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, Sekretaris Camat Kubung, serta Wali Nagari se Kecamatan Kubung.

“Pada acara kali ini tim penilai akan melaksanakan penilaian lapangan dalam rangka menentukan juara Lomba Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Propinsi Sumatera Barat”, ujar Aswirman disela sambutannya. Aswirman menyebutkan, saat ini fungsi Posyandu sangat penting, saat ini banyak orang tua yang malas ke posyandu. Aswirman juga meminta kader posyandu untuk dapat memberikan pemahaman di tengah masyarakat. “Harapan kita penyakit atau persoalan yang terjadi pada balita dapat terhindar, sehingga anak-anak kita dapat tumbuh sehat”, ujar Aswirman disela sambutannya.  Lebih lanjut Aswirman menyebutkan, terkait dengan pelayanan imunisasi, para kader perlu memberikan informasi kepada masyarakat, terkait dengan berbagai isu yang beredar mengenai imunisasi. Diakhir sambutannya Aswirman berharap agar pada penilaian kali ini, kader Kabupaten Solok mampu menjadi yang terbaik.

“Kami mengucapkan selamat dan apresiasi kepada masyarakat Nagari Panyakalan, yang telah berhasil mengangkat Kabupaten Solok, masuk dalam nominasi penilaian Posyandu Berprestasi Tingkat Propinsi”, ungkap Bakhrizal selaku ketua tim penilai diawal sambutannya. Bakhrizal juga menyebutkan, tujuan dari penilaian ini adalah untuk melihat langsung aktivitas di posyandu, serta melihat partisipasi masyarakat terhadap posyandu. Demi kelancaran kegiatan ini,  Bakhrizal berharap kepada peserta yang hadir untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada tim penilai. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • TEST

    Test Doang bosku <a href="https://www.youtube.com/channel/UCv6WA589ugM-_Z ...

    View Article
  • uerodejopaqay

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxil Children <a ...

    View Article
  • azogudda

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxicillin Without Prescription <a ...

    View Article
  • LanaKag

    21 f with snapchat nudes add me LanaShows <a href=https://bit.ly/2k8wgFf>My ...

    View Article